IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Piala adipura diarak keliling kota

Piala adipura diarak keliling kota

Piala Adipura diarak keliling kota
JAKARTA –

Piala adipura yang diraih Pemkab Indramayu diarak keliling kota.Piala adipura yang diarak disambut meriah oleh masyarakat.Pelajar terlihat memadati jalan protokol di pusat kota.

Seperti diketahui,raihan piala adipura yang ke 9 dinilai fantastis sekaligus fenomenal. Betapa tidak fantastis, pada tahun ini, Indramayu kembali meraih Adipura kategori Kota Kecil. Ini tentunya menjadi kado manis dan prestasi yang sangat membanggakan bagi Kabupaten Indramayu yang saat ini dipimpin Hj. Anna Shopanah.
Diraihnya Adipura pada tahun ini merupakan suatu prestasi yang sangat luar biasa dan fenomenal, karena Kabupaten Indramayu mendapatkan penghargaan Adipura untuk yang ke sembilan kalinya. Acara penghargaan diserahkan Presiden RI , Joko Widodo dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Siti Nurbaya pada Puncak Peringatan Hari Lingkungan Hidup 2017 dan Malam Anugrah Lingkungan di Komplek Gedung Manggala Wanabakti Jakarta Pusat, Rabu(02/08/2017).
Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah seperti yang dilansir Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Indramayu menjelaskan, diraihnya penghargaan Adipura ini merupakan kerja keras dari semua pihak yang ingin menciptakan Kabupaten Indramayu bersih, hijau, teduh, asri, dan nyaman. Selain itu, diraihnya penghargaan bergengsi di bidang lingkungan hidup ini menunjukan bahwa kinerja pemerintah daerah diapresiasi oleh pemerintah pusat.(tomi indra)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.