IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Polres Indramayu Gagalkan Pengiriman Jutaan Butir Petasan

Polres Indramayu Gagalkan Pengiriman Jutaan Butir Petasan

INDRAMAYU –

Polres Indramayu berhasil menggagalkan pengiriman petasan ke Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Minggu (19/5). Polisi menghentikan sebuah kendaraan roda empat di jalur pantura Indramayu, Jawa Barat.

Kecurigaan polisi atas pengiriman petasan ini, saat melihat ada sebuah kendaraan roda empat yang keluar dari sentra industri petasan di Desa Lobener, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Polisi langsung melakukan pengintaian. Saat berada di jalur pantura, polisi menghentikan laju kendaraan tersebut.

” Saat dilakukan pemeriksaan, kami menemukan petasan berbagai jenis kurang lebih 15 Juta butir petasan,” ungkap Kapolres Indramayu AKBP. M Yoris M.Y Marzuki, Minggu (19/5).

Belasan Juta butir petasan tersebut berasal dari Desa Lobener, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu ini, akan dikirim ke salah satu daerah di Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Petasan siap edar itu dimasukan kedalam sejumlah dus dan ujungnya di tutupi kertas, kemudian dibungkus dengan plastik berwarna hitam guna mengelabui petugas. Polisi juga memprediksi pengiriman petasan akan semakin meningkat saat menjelang lebaran mendatang.

“Kita akan terus melakukan razia di sejumlah wilayah yang rawan pengiriman petasan,” kata dia. (Nafis)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.