IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Raih 7 Kursi, Gerindra Dipastikan Masuk Unsur Pimpinan DPRD Kuningan

Raih 7 Kursi, Gerindra Dipastikan Masuk Unsur Pimpinan DPRD Kuningan

 

KUNINGAN –

Partai Gerindra Kabupaten Kuningan memastikan menempati unsur pimpinan DPRD Kuningan. Hal itu menyusul dengan raihan kursi pada Pileg 2019 yang mencapai 7 kursi.

Bahkan, rekomendasi untuk menempati unsur Pimpinan DPRD Kuningan akan diberikan terhadap Ketua DPC Partai Gerindra, Dede Ismail. Kini Dede juga masih menjabat sebagai Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kuningan.

“Alhamdulillah terkait rekomendasi Wakil Ketua DPRD, karena saya senioritas sebagai Ketua DPC Partai Gerindra, otomatis rekomendasi itu jatuh ke tangan saya,” kata Ketua DPC Partai Gerinda, Dede Ismail, Senin (19/8).

Dirinya menegaskan, jika telah dilantik maka siap untuk menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat, sekaligus mengemban amanah sebagai salah satu unsur pimpinan dewan.

“Saya siap menjalankan tugas sebagai Wakil Ketua Dewan. Ini juga saya sudah mendapatkan tugas dari partai, mudah-mudahan amanah,” ungkapnya.

Dia mengakui, jika perhelatan Pileg 2019 merupakan kontestasi politik kali ketiga yang diikuti dan berhasil kembali terpilih. Sebagai wakil rakyat dari Dapil II Kuningan, Ia bertekad akan memaksimalkan kinerjanya di DPRD.

“Insya Allah kita dipercaya lagi menjadi wakil rakyat dari Dapil II Kuningan. Anggota dewan itu pelayan masyarakat, harus jadi yang terbaik untuk masyarakat yang diwakilinya. Jabatan bukan segalanya, karena bagi saya adalah pengabdian,” tandasnya.

Terkait posisi Fraksi Gerindra pada Alat Kelengkapan Dewan (AKD) di periode mendatang, Ia menjawab, hal itu masih daalam pembahasan di internal partainya. Namun yang pasti, Gerindra pada Pemilu 2019 telah memperoleh kekuatan tambahan dari empat kursi kini menjadi tujuh kursi di parlemen.

“Alhamdulillah Gerindra memperoleh tambahan kekuatan, dari empat kursi menjadi tujuh kursi. Insya Allah nanti di Fraksi juga bertambah, karena PBB sudah positif bergabung dengan Gerindra,” tutupnya. (Andri)

 

 

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.