IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Real Count Internal PDI Perjuangan Indramayu: Pasangan Nina-Lucky Menangkan Pilkada

Real Count Internal PDI Perjuangan Indramayu: Pasangan Nina-Lucky Menangkan Pilkada

INDRAMAYU –

Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu merilis hasil real count Pilkada Indramayu berdasarkan data dari Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Kabupaten Indramayu.

Berdasarkan c1 salinan yang kami terima dari 3. 286 saksi tempat pemungutan suara (TPS), pasangan Nina Agustina-Lucky Hakim mendapatkan suara sebesar 313.908 atau 36,78 persen disusul pasangan Daniel Mutaqien – Taufik Hidayat mendapatkan suara sebesar 241.905 atau 28,34 persen. Sementara itu, pasangan Muhamad Sholihin – Ratnawati mendapatkan suara sebesar 224.311 atau 26,28 persen dan pasangan Toto Sucartono – Deis Handika mendapatkan suara sebesar 73.359 atau sebesar 8,60 persen.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, H. Sirojudin,S.P mengatakan berdasarkan hasil real count tersebut, pasangan yang diusung PDI Perjuangan, Gerindra, Nasdem dan Perindo tersebut memenangkan pilkada Indramayu.

“Kami panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas berkat dan rahmatnya masyarakat Indramayu dapat menjalankan proses demi proses Pilkada bupati tahun 2020 secara aman, tertib, dan kondusif. Kami sampaikan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh kader partai, relawan dan pendukung pasangan Nina Lucky atas kerja keras dan gotong royong yang sangat luar biasa ini, sehingga mampu menghantarkan kader terbaik partai memimpin Indramayu 5 tahun mendatang,” kata dia.

Meski begitu, tim pemenangan Nina-Lucky tetap akan menunggu proses rekapitulasi suara yang saat ini masih berjalan di tingkat PPK.

Dalam kesempatan ini, PDI Perjuangan sebagai partai arus utama pengusung pasangan Nina-Lucky mengajak seluruh komponan yang ada untuk bergandengan tangan menata Indramayu kedepan.

“Saatnya kita bersama membangun pondasi pembangunan semesta berencana berdasar sapta nata mulia jaya, saatnya kita kembali membangun Indramayu dengan hati bersih melalui rekonsiliasi politik pasca pilkada, sehingga tidak ada lagi pembeda, tidak ada lagi sentimen nomor 01, 02, 03, 04. Semua kami ajak untuk membangun Indramayu yang kita cintai ini,” kata dia. (IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.