IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Refleksi HUT Bhayangkara di Polres Cirebon, dari Prestasi Hingga Tantangan Pilwu Serentak

Refleksi HUT Bhayangkara di Polres Cirebon, dari Prestasi Hingga Tantangan Pilwu Serentak

 

CIREBON –

Secara serentak di seluruh Indonesia pada hari ini, Rabu (10/7/2019) dilaksanakan perayaan puncak HUT Bhayangkara ke-73 tahun. Berbagai rangkaian dan kegiatan serta penghargaan telah diserahterimakan kepada masyarakat, lembaga, dan instansi yang menorehkan prestasi/pelayanan kepada masyarakat.

Di Polres Cirebon sendiri, puncak HUT Bhayangkara diadakan di Lapangan Garuda Desa Tegalwangi. Dalam merefleksikan hari jadinya, instansi penegak hukum tersebut memiliki harapan yang lebih baik sekaligus tantangan yang harus dijawab.

Salah satu tantangan yang masih hangat hingga saat ini adalah kinerja Polri yakni Profesional, Modern, dan Terpercaya (Promoter). Belum jauh melangkah, setelah perayaan HUT Bhayangkara Polres Cirebon harus mengerjakan pekerjaan rumah yakni pengamanan Pemilihan Kuwu serentak.

Di samping itu, atas prestasinya dua orang anggota TNI-Polri mendapat kado istimewa berangkat umroh ke tanah suci. “Ke depan kita menghadapi pemilihan kuwu serentak, pada bulan Oktober 2019,” kata Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, Rabu (10/7/2019).

Disamping itu ia berharap kepada seluruh jajarannya untuk meningkatkatkan kinerja memberikan pelayanan berhubungan menegakkan hukum yang profesional kepada masyarakat Kabupaten Kabupaten Cirebon.

“Supaya masyarakat Kabupaten Cirebon merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah kehidupan masyarakat di Kabupaten Cirebon yang kita cintai,” ujarnya.

Masih dalam puncak HUT Bhayangkara ke-73, dua orang aparat yakni Kapolsek Pangenan AKP Yulianto Istyono dan Danramil Astanajapura Kodim 0620 Kabupaten Cirebon yaitu Kapten Arh. Jumansyah berhak untuk menunaikan ibadah umroh secara gratis ke tanah suci.

“Mereka berdua memiliki prestasi yang patut dibanggakan yakni sebagai hadiah atas juara 1 lomba Poskamling terpadu se jawa barat,” ungkapnya. (Juan/SRM)

 

 

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.