IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Rocky Gerung: Milenial Indramayu Harus Punya Cita-Cita yang Tinggi untuk Bangun Daerahnya

Rocky Gerung: Milenial Indramayu Harus Punya Cita-Cita yang Tinggi untuk Bangun Daerahnya

INDRAMAYU –
Pengamat Politik UI, Rocky Gerung menilai potensi Kabupaten Indramayu yang besar berupa sumber daya alam yang kaya, harusnya dimaksimalkan untuk kesejahteraan masyarakat.

Namun, hal itu masih belum maksimal dilakukan oleh pemerintah daerah untuk memaksimalkan potensi sumber daya alam yang ada untuk peningkatan kesejahteraan warga Indramayu.

“Ini menjadi tantangan bagi milenial sebagai bagian dari masa depan Indramayu. Milenial harus punya cita-cita yang tinggi untuk membangun Indramayu, karena Indramayu kaya akan potensi,” kata dia saat diskusi dengan milenial dengan tema Pilkada & Harapan Milenial di salah satu rumah makan di Indramayu pada Jumat (4/12/2020).

Milenial Indramayu harus membuka diri, tahu potensi daerahnya serta membaca struktur APBD Kabupaten Indramayu. “Milenial harus peka dan kritis terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah daerah,” kata dia.

Milenial Indramayu adalah masa depan Indramayu sendiri. Harus memiliki tanggung jawab dan keinginan untuk menjadi pelopor perbaikan daerah di masa depan.

Sementara itu, Ahmad Dasuki, salah satu peserta diskusi mengatakan milenial Indramayu butuh ruang untuk berkreasi dan menyalurkan bakatnya.

“Saluran untuk berkreasi dan menyalurkan bakat dan kemampuan milenial masih belum tergarap. Padahal potensi milenial cukup besar disini,” kata dia. (IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.