IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Rumah Zakat Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Anak Yatim di Indramayu

Rumah Zakat Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Anak Yatim di Indramayu

INDRAMAYU –

Rumah Zakat bersama Maybank Asset Management menyalurkan bingkisan lebaran bagi anak yatim di Desa Telukagung, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu pada Rabu (20/05/2020). Relawan Inspirasi Rumah Zakat menyalurkan bingkisan lebaran kepada sejumlah anak yatim di desa setempat.

Relawan Inspirasi Rumah Zakar, H. Mujtahid mengatakan bantuan ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan anak-anak yatim di desa Telukagung. “Bantuan ini diharapkan bisa bermanfaat terutama ditengah wabah COVID-19 ini,” kata dia.


Penerima Manfaat bingkisan lebaran ini mulai dari usia sekolah di SD, SMP bahkan ada yang SMA/SMK. Penerima bingkisan juga prestasinya dari sisi akademik cukup dibanggakan.

Sementara itu, Firli, salah satu penerima bingkisan lebaran dari rumah zakat mengaku senang dan gembira dengan bantuan yang diberikan.

“Saya sangat senang dapat kado lebaran ini. Sangat membantu banget buat saya dan keluarga untuk menyambut Hari Lebaran Idul Fitri. Semoga Maybank Asset Management dan Rumah Zakat sukses selalu” ucapnya. (IJnews)

 

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.