IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Rumah Zakat Bagikan Buku Iqro di MDA Raudlatul Ilmi Telukagung

Rumah Zakat Bagikan Buku Iqro di MDA Raudlatul Ilmi Telukagung

INDRAMAYU –

Rumah Zakat membagikan 40 buku iqro kepada santri MDA Raudlatul Ilmi SDN 2 Telukagung, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu pada Senin (24/02/2020). Pembagian buku iqro ini disambut suka cita oleh para santri.

H.Mujtahid,S.Si, Relawan Rumah Zakat mengatakan pembagian buku iqro ini diharapkan dapat menambah semangat belajar santri. Rumah zakat memfasilitasi kebutuhan santri terutama sarana dan prasarana belajar.

“Santri mudah-mudahan lebih giat lagi belajar mengaji dengan adanya buku iqro,” kata dia.

Program Rumah Quran di Desa Berdaya Telukagung dilakukan di MDA Raudlatul Ilmi SDN 2 Telukagung. Kegiatan belajar mengaji ini dilakukan pada Senin hingga Jumat mulai dari pukul 13.00 sampai 15.00 WIB. Kegiatan ini diikuti kurang lebih 90 santri.

Kegiatan belajar membaca, menghapal Al-Qur’an dan ilmu agama wajib dipimpin oleh Nining Ruwiningsih, SPd dan dibantu dengan 4 tenaga pengajar.

Bantuan buku iqqro ini disambut dengan senyum keceriaan dari santri dan santriwati. “Terima kasih Rumah Zakat yang telah memberikan bantuan ini,” tutur Nida al Husna, salah satu penerima bantuan.

Hal senada juga diungkapkan salah satu tenaga pengajar, Muhhamad Ma’ruf. Ia berharap Relawan Inspirasi Rumah Zakat bisa mendampingi dan mendukung proses dan berjalannya MDA. “Semoga rumah zakat terus mendukung kegiatan di MDA kami,” kata dia. (IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.