IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Satu-satunya Calon Bupati Perempuan di Pilkada Indramayu 2020, Nina Agustina Optimistis Raih Suara Mayoritas

Satu-satunya Calon Bupati Perempuan di Pilkada Indramayu 2020, Nina Agustina Optimistis Raih Suara Mayoritas

 

INDRAMAYU –

Dari empat pasangan calon bupati dan wakil bupati yang maju di Pilkada Indramayu 2020, paslon nomor urut 04 jadi satu-satunya yang mengusung calon bupati dari kalangan perempuan.

Adalah Nina Agustina Da’i Bakhtiar yang maju sebagai cabup Indramayu berpasangan dengan Lucky Hakim yang didukung oleh partai PDI Perjuangan, Gerindra, NasDem, dan Perindo.

Selain Nina, sebenarnya ada politisi perempuan lain yang maju di Pilkada Indramayu 2020 yakni Ratnawati yang berpasangan dengan Solihin. Ratnawati maju sebagai calon wakil bupati dengan nomor urut 01.

Ditemui tim Ijnews setelah penandatanganan persetujuan surat suara pasangan calonbup/cawabup, Kamis (1/10/2020) kemarin, Nina Agustina mengatakan, cukup bersyukur bisa mendapatkan kepercayaan dari partai yang menjadi tempatnya berkarier di politik dan sejumlah partai lain yang mendukung pencalonannya di Pilkada Indramayu 2020.

“Kita berharap dan berdoa semoga kita mendapatkan kemenangan dan kemenangan itu adalah kemenangan seluruh masyarakat Indramayu,” katanya.

Sementara calon wakil bupati dari nomor urut 04 Lucky Hakim menjelaskan makna di balik desain surat suara yang identik dengan warna merah. “Warna kerudung merah Mbak Nina adalah simbol kebangkitan wanita Indramayu. Beliau adalah wanita yang berani dan menjadi simbol kebangkitan dan kebanggaan wanita Indramayu,” ungkap Lucky.

“Terkait dengan klaim pasangan calon bupati dan wakil bupati yang saling mengklaim kemenangan, kami rasa semuanya sah-sah saja untuk mengatakan menang dan saya menghargainya. Kita lihat nanti tanggal 9 desember nanti siapa yang akan menjadi pemenangnya.”

“Terpenting kami optimis dan kami pro kerakyatan, siapapun nanti yang akan terpilih menjadi bupati dan wakil bupati saya percaya itu yang terbaik yang sudah digariskan oleh Allah SWT,” tuntas artis yang dikenal hobi koleksi binatang liar itu. (Backrudin)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.