IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Sedulur Kang Udin Bagi Masker Gratis, Warga Inbar Senang Dapat Perhatian

Sedulur Kang Udin Bagi Masker Gratis, Warga Inbar Senang Dapat Perhatian

INDRAMAYU –

Direspon positif masyarakat pasca gelar aksi bagi ribuan masker dan hand Sanitizer di wilayah Jatibarang, Relawan Sedulur Kang Udin (SKU) kembali gelar aksi serupa di wilayah Indramayu Barat (Inbar).

Warga Inbar mengaku sempat “cemburu” saat melihat di medsos karena pembagian masker dan hand sanitizer hanya dilakukan di wilayah Jatibarang.

“Alhamdulillah, sebelumnya saat kegiatan sosial SKU direspon positif. Kami lanjutkan dari pembagian masker dan hand sanitizer di wilayah Indramayu Barat,” ucap Politisi senior Partai Golkar Indramayu, H. Syaefudin, SH, Jumat (27/03/2020).

Ia menuturkan, kegiatan ini dilakukan beberapa titik dari dapil 4, dapil 5 dan dapil 6. Kegiatan sosial ini tak lebih sebagai bentuk atas empati kemanusiaan dalam upaya pencegahan terhadap ancaman virus corona.

“Kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk upaya kemanusiaan dengan tujuan agar masyarakat wilayah Indramayu barat juga bisa melakukan pencegahan dari wabah virus corona,” ungkap pria yang menjabat sebagai sekretaris DPD Golkar Indramayu ini.

Ia menambahkan, kedepan SKU akan menjangkau wilayah Indramayu dalam memberikan edukasi dan langkah preventif pencegahan wabah virus corona.

Salah satu warga Kecamatan Haurgeulis, Damudi (40 tahun) sangat menyambut baik kegiatan yang dilakukan H. Syaefudin, SH ini.

Pasalnya dirinya yang memang mengetahui kegiatan beliau melalui media sosial.

“Saya lihat di media sosial ada pembagian ribuan masker dan hand sanitizer oleh relawan Kang Udin. Hari ini, alhamdulillah bisa memperoleh secara langsung,” kata dia.

Sama halnya dengan Lina (25 tahun) warga Kecamatan Cikedung.

Ia berterima kasih dengan perhatian H Syaefudin yang memberikan bantuan masker dan hand sanitizer kepada warga.

“Terima kasih sudah diberikan secara gratis. Pasti bermanfaat bagi warga,” kata dia.

Apalagi harga masker dan hand sanitizer saat ini sudah melambung tinggi.

Harga masker di luaran sendiri sudah mencapai Rp. 400.000,-/50 piece belum lagi hand sanitizer sudah mencapai Rp.50.000,-/100 ml. (IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.