IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Sejak Larangan Mudik, 33 Ribu Kendaraan yang Melintas di Jawa Barat Terpaksa Putar Balik

Sejak Larangan Mudik, 33 Ribu Kendaraan yang Melintas di Jawa Barat Terpaksa Putar Balik

CIREBON –
Polda Jawa Barat hingga Senin (4/5/2020), mencatat sekitar 33 ribu kendaraan pemudik dihalau atau diminta putar balik selama pemberlakuan larangan mudik yang diterapkan sejak Jumat (24/4/2020).

Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengatakan, angka tersebut tercatat dari hari pertama kebijakan larangan mudik hingga hari ini di wilayah hukum Polda Jabar.

“Jadi sudah ada 33 ribu lebih masyarakat yang sudah di kembalikan, putar arah ke tempat awal,” kata Rudy kepada wartawan saat mengecek persiapan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di pintu Tol Palimanan, Senin (4/5/2020).

Rudy mengimbau agar masyarakat disiplin mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Termasuk saat pelaksanaan PSBB tingkat provinsi nanti. Sebab, lanjut Rudy, dampak penerapan PSBB terbilang baik seperti yang terjadi di Bandung Raya dan Bodebek.

“Mudah-mudahan penanganan COVID-19 ini cepat berakhir dan selesai,” harapnya.

Dalam kunjungannya di pintu Tol Palimanan, Rudy mengecek sejumlah kendaraan yang melintas. Rudy juga mensosialisasikan tentang penerapan PSBB yang akan dilakukan di Jabar. Dia memastikan agar segala persiapan PSBB yang dilakukan pada 6 Mei nanti aman.

Saya memastikan persiapannya yang ada di Cirebon Kota, Kabupaten Cirebon, dan Majalengka,” ujarnya. (IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.