IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Tingkatkan Perekonomian Warga, Pemdes Sukajati Betonisasi Jalan

Tingkatkan Perekonomian Warga, Pemdes Sukajati Betonisasi Jalan

 

INDRAMAYU –

Pemerintah Desa Sukajati, Indramayu melakukan pembetonan jalan sepanjang 133 meter dengan menggunakan dana desa sebesar Rp89 juta. Ini juga menjadi jawaban pemdes setempat terhadap harapan warga.

Kuwu Desa Sukajati, Karta mengatakan, pembangunan infrastruktur ini merupakan salah satu upaya pemdes untuk menunjang masyarakat agar lebih mudah dalam beraktifitas. Sebab, salah satu indikator kemajuan ekonomi suatu wilayah, termasuk desa tak luput dari penunjang sarana jalan yang memadai.

Dengan kondisi jalan yang lebih baik, diharapkan aktifitas ekonomi masyarakat Desa Sukajati yang mayoritas adalah petani bisa lebih baik. Karena, kondisi jalan yang baik akan memudahkan petani mengangkut hasil pertanian.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada Pemerintah Kabupaten Indramayu yang sudah membantu dan juga memang desa Sukajati masih banyak jalan yang belum terbangun. Dan harapan saya mudah-mudahan untuk tahun berikutnya infrastuktur di desa Sukajati ini bisa tuntas,” ucap Karta.

Salah seorang warga Sukajati, Sutinah (57) mengungkapkan, cukup senang dan mengapresiasi upaya Pemdes Sukajati yang menunjukkan perhatiannya dengan perbaikan jalan.

“Kami berharap kepada kuwu untuk terus selalu berada di hati masyarakat. Dengan rasa cintanya masyarakat terhadap pemimpinannya insya allah Desa Sukajati pastinya akan lebih baik lagi,” ungkapnya. (Nanang)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.