IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Tolak Rencana Kudeta, DPC Partai Demokrat Indramayu Solid Dukung AHY

Tolak Rencana Kudeta, DPC Partai Demokrat Indramayu Solid Dukung AHY

INDRAMAYU –

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Indramayu solid dan setia mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat.

Hal itu terungkap dalam acara doa bersama dan pernyataan sikap kebulatan tekad mendukung kepemimpinan AHY di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu, Jalan Raya Balongan Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (06/02/2021). Acara tersebut dihadiri oleh jajaran Pengurus DPC, anggota DPRD Indramayu dari Partai Demokrat serta PAC Partai Demokrat se-Kabupaten Indramayu.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan tawassul dan doa bersama untuk keutuhan dan kejayaan Partai Demokrat dan ditutup dengan penyataan sikap kebulatan tekad mendukung kepemimpinan AHY.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu, Sri Budihardjo Hermawan, mengatakan, kegiatan doa bersama ini sebagai bentuk rasa syukur pada Allah SWT karena rencana kudeta Ketum AHY gagal.

“Semata-mata ini karena Allah SWT, maka kami menggelar doa bersama agar AHY diberikan kemudahan dan kelancaran dalam memimpin Partai Demokrat, ” terangnya.

Sementara itu, anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari Partai Demokrat, Sandi Jaya Pasha, mengatakan, saat ini partai Demokrat sedang mendapat ujian dan terpaan yang luar biasa. Sebagai bentuk dukungan moral untuk keutuhan partai, pihaknya menggelar aksi moral dengan doa bersama dan pernyataan sikap.

“DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu tetap solid dan mendukung kepemimpinan Agus Harimurti Yodhoyono (AHY) sebagai Ketum DPP Partai Demokrat,” tuturnya. (IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.