IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

TPA Pecuk Dipersiapkan Untuk Lokasi Daur Ulang Sampah

TPA Pecuk Dipersiapkan Untuk Lokasi Daur Ulang Sampah

INDRAMAYU –

Dinas lingkungan hidup Kabupaten Indramayu dan PT Putra Kencana Mandiri selaku rekanan dalam proyek pembangunan TPA (tempat pembuangan akhir) Pecuk di Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, melakukan sosialisasi terkait pembangunan TPA Pecuk. Sosialisasi dilakukan pada Selasa (25/08/2020) di aula Kecamatan Sindang.

Dalam kesempatan tersebut hadir kepala dinas lingkungan hidup Kabupeten Indramayu, Aep Surachman, pelaksana PT Putra Kencana Mandiri, Erwin, didampingi konsultan pengawas beserta humas, camat Sindang, Ali Sukma Msi,dan muspika kecamatan.

Kepala dinas lingkungan hidup Kabupaten Indramayu, Aep Surachman kepada tim IJ news mengatakan pembangunan tempat pembuangan ahkir ( TPA ) pecuk di kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu bersumber dari anggaran APBN tahun anggaran 2020.

Adapun pelaksana penyedia jasa dari PT Putra kencana mandiri. Pembangunan TPA pecuk ini diproyeksikan untuk daur ulang sampah.

Aep menambahkan, ada tiga lokasi TPA yg ada di Kabupaten Indramayu diantaranya yaitu TPA pecuk, TPA kandanghaur, dan TPA gantar.

“TPA pecuk diusulkan oleh kami agar dilakukan daur ulang sampah dan untuk tahun 2020 dalam tahapan konstruksi pengurugan dan pemadatan dan akan berlangsung sampai tiga tahap sampai tahun 2022” katanya.

Sementara itu, pelaksana pekerjaan dari PT Putra Kencana Mandiri, Erwin kepada tim IJ News dalam pekerjaan di TPA Pecuk diharapkan dapat disosialisasikan kepada masyarakat.

“Kita akan bekerja secara profesional dan menerima kritik dan saran dari masyarakat dalam proses pekerjaan di TPA Pecuk,” kata dia. (Bakrudin/IJ News)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.