IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Unwir Indramayu Gelar Wisuda Gelombang I

Unwir Indramayu Gelar Wisuda Gelombang I

INDRAMAYU

Bertempat d iaula Universitas wiralodra Unwir Kabupaten Indramayu menggelar wisuda gelombang I. Sebanyak 285 wiaudawan – wisudawati dari berbagai jurusan dan fakultas mengikuti prosesi wisuda yang digelar Sabtu (27/93/2021).Hadir dalam kesempatan wisuda tersebut Bupati Indramayu yang diwakili sekdis, Ibu darnita candra dari sekretaris lembaga dan Aksosiasi kesehatan,Serta orang tua dan perwakilan wiaudawan dan wisudawati.

Ditemui media setelah kegiatan pelepasan wisuda Rektor Unwir Dr. Ujang Suratno SH. Msi kepada media mengatakan untuk pelepasan wisudawan – wisudawati gelombang I tahun 2021, universitas wiralodra melepas sebanyak 285 orang.

Karena di tahun ini kita lagi di musim pandemi dalam pelaksanaan wisuda kami sudah memohon izin kepada satgas Covid 19 Kabupaten Indramayu dengan catatan ada beberapa hal pertama ruangan hanya digunakan 50 persen untuk kapasitas orangnya dan yang kedua untuk prokes 3 M sudah kita laksanakan semua, dan untuk wiaudawan – wisudawati yang dilepas ditahun 2021 ini dari berbagai bidang setudy dan semua fakultas diantaranya fisip, Bahasa indonesia, bahasa inggris, pendidikan, Hukum, teknik, pertanian, ekonomi dan paskah sarjana.

“Harapan kami karena pelepasan wisuda ditahun ini dimusim pandemi kami berharap para alumnis ini bisa kreatif, inovatif didalam mengapresiasi mengadaptasi dilingkungan untuk mencari pekerjaan supaya bisa menciptakan lapangan pekerjaan dan untuk penerimaan mahasiswa baru biasanya kita menerima ribuan tapi karena dimusim pandemi ini ruang gerak kita juga sempit sekarang kita hanya baru menerima 800 mahasiswa dan mahasiswi,” ungkapnya. (Bakrudin /ijnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.