IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Update Corona di Indramayu: Bertambah 2, Positif COVID-19 Menjadi 33 Orang

Update Corona di Indramayu: Bertambah 2, Positif COVID-19 Menjadi 33 Orang

INDRAMAYU –

Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Indramayu mengumumkan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 2 kasus pada Rabu (24/6).

Juru Bicara GTPP Covid-19 Kabupaten Indramayu, dr Deden Bonni Koswara menjelaskan, penambahan kasus itu hasil tracing yang dilakukan terhadap pasien positif sebelumnya.

Penambahan pasien tersebut yakni Ny YW (25) dari Kecamatan Karangampel. Pasien tersebut terkonfirmasi positif, setelah hasil dari Lab RS Pelabuhan Cirebon yang diterima pada hari Selasa 23 Juni 2020. Pasien tersebut merupakan anak dari pasien Tn W yang sebelumnya telah terkonfirmasi positif, Sabtu (20/6).

“Kondisi pasien Ny YW dalam keadaan sehat, tidak ada gejala apa pun dan sudah berada di ruang isolasi RSUD Indramayu,” kata Deden, Jumat (26/06/2020).

Selanjutnya, yang juga terkonfirmasi positif yakni Tn R (80 tahun) dari Kecamatan Lelea. Hasil swab didapatkan oleh GTPP pada Rabu 24 Juni 2020 dari Lab RS Pelabuhan Cirebon. Pasien tersebut adalah ayah dari pasien Ny K, positif pada Sabtu (20/6) yang dilakukan swab pada Minggu (21/6) bersama dengan kontak erat lainnya sebanyak 16 orang.

“Kondisi pasien saat ini sehat, tidak ada gejala apa pun dan sudah berada di ruang isolasi RSUD Indramayu sejak pukul 11.30,” kata Deden.

Dengan bertambahnya 2 pasien terkonfirmasi positif, total kasus positif corona di Kabupaten Indramayu menjadi 33 orang. (IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.