IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Wali Kota Cirebon Target Setiap Tahun Realisasikan Satu Program Pembangunan

Wali Kota Cirebon Target Setiap Tahun Realisasikan Satu Program Pembangunan

 

CIREBON –

Tidak mau ketinggalan dengan daerah lain, Pemkot Cirebon menggenjot pembangunan. Wali Kota Cirebon, Nasrudin Azis menargetkan, pembangunan di kota udang terealisasi satu tahun satu kali.

Itu diungkapkan Azis dalam Musrenbang RPKD Kota Cirebon 2020, Kamis (14/3/2019). Untuk itu, Pemkot Cirebon pun akan melakukan efisiensi anggaran sekaligus pengawasan secara ketat agar digunakan tepat sasaran dan benar-benar mendukung pembangunan yang terencana.

Nasrudin Azis mengatakan, penggunaan anggaran tidak sekedar bagi-bagi kue, skala prioritas anggaran harus ditetapkan untuk bisa mencapai target visi dan misi yang telah ditetapkan.

“Ada yang saya tekankan pada musrenbang kali ini. Saya minta kepada B4PD dan dinas terkait lainnya untuk bisa mem-breakdown visi dan misi yang harus dicapai Pemda Kota Cirebon hingga 2023 mendatang,” jelasnya.

Azis menekankan, target pembangunan di Kota Cirebon harus terealisasi dalam satu tahun satu kali. Setidaknya, target Kota Cirebon menjadi kota yang bersih, hijau, tertib harus tercapai tahun ini juga.

“Jadi setiap tahun ada target pencapaian. Karena kota yang bersih, hijau dan tertib merupakan prasyarat utama agar wisatawan tertarik untuk berkunjung ke Kota Cirebon,” ungkapnya.

Ia menargetkan, secara bertahap visi dan misi pemerintahan akan tercapai 100 persen dalam lima tahun kedepan, sekaligus mengakhiri masa jabatannya.

“Karena setiap tahunnya, ada skala prioritas lainnya yang juga harus tercapai. Sehingga visi dan misi SEHATI bisa tercapai di akhir masa jabatan pada 2023 mendatang,” pungkasnya. (Juan)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.