IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Warga Desa Totoran Sambut Positif Program PISEW

Warga Desa Totoran Sambut Positif Program PISEW

INDRAMAYU –

Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu yang mendapatkan program PISEW (Pengembangan infrastruktur sosial ekonomi wilayah ) dari kementerian PUPR (pekerjaan umum dan perumahan rakyat ) diantaranya desa totoran dan brondong.

Kini pekerjaanya telah rampung dan telah selesai dikerjakan dan disambut baik dan positif oleh warga masyarakat setempat. Marno, tokoh masyarakat dan warga desa totoran kepada tim IJ news mengatakan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa totoran melalui BKAD (Badan kerjasama antar desa ) yang telah melaksanakan program PISEW dilaksanakan dengan baik tepat waktu dan telah selesai dilaksanakan dengan pekerjaan rabat beton redy mix dijalan desa totoran blok pancer.

“Mudah -mudahan dengan dicor betonnya jalan desa ini menjadi kuwat dan awet serta dapat meningkatkan perekonomian untuk warga masyarakat desa totoran dan sekitarnya,” katanya.

Sementara itu ketua BKAD (Badan kerjasama antar desa ) Kecamatan Pasekan Asmadi melalui pelaksana lapangan desa totoran Warto kepada Tim IJ news mengatakan pekerjaan PISEW (Pengembangan infrastruktur sosial ekonomi wilayah ) di desa totoran telah selesai dilaksanakan.

“Tinggal finishing pembereman dengan pekerjaannya yaitu rabat beton redy mix dijalan desa totoran blok Pancer dengan panjang 300 M.T.15 meter dan lebar 3 meter. Mudah -mudahan bisa bermanfaat untuk warga masyarakat desa totoran dan sekitarnya,” kata dia.

Kuwu desa Totoran Caswen kepada tim IJ news mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat dan kabupaten baik dari kementerian PUPR maupun dari dinas perumahan kawasan permukiman dan pertanahan (Kimrum) kabupaten indramayu yang ikut serta membantu sehingga desa totoran mendapatkan program PISEW (Pengembangan infrastruktur sosial ekonomi wilayah ) di desa totoran dengan tujuan dari pemerintah adalah untuk meningkatkan dan mengembangkan infrastruktur untuk mendorong pertumbuhan ekonomi untuk masyarakat dikawasan permukiman serta meningkatkan kualitas permukiman perdesaan dan untuk pelaksanaannya semuanya dikerjakan oleh BKAD (Badan kerjasama antar desa ) bentukan dari tim kecamatan desa totoran dan Brondong.

“Mudah -mudahan masyarakat bisa merasakan manfaatnya dari program PISEW ini karena dengan program pengembangan infrastruktur sosial ekonomi wilayah ini jalan desa totoran menjadi bagus dan mulus serta kuat dengan dicor beton dan tentunya akan ada peningkatan perekonomian untuk warga masyarakat desa totoran dan sekitarnya,” ungkapnya. (Bakrudin/IJ news)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.