IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Woow…!! Kabupaten Indramayu Raih Piala Adipura ke 9

Woow…!! Kabupaten Indramayu Raih Piala Adipura ke 9

INDRAMAYU –
Luar Biasa… Sembilan Kali Indramayu Raih Adipura
Luar Biasa… itulah kata yang patut diucapkan kepada Kabupaten Indramayu pada tahun 2017 ini, kabupaten yang dipimpin oleh Hj. Anna Sophanah tersebut kembali meraih Adipura sebagai kategori kota kecil. Diraihnya Adipura ini merupakan suatu prestasi yang sangat luar biasa karena telah meraih untuk ke sembilan kalinya. Rencananya Penghargaan akan diserahkan Presiden RI , Joko Widodo pada Puncak Peringatan Hari Lingkungan Hidup 2017 di Gedung Manggala Wanabakti Jakarta, Rabu(02/08/2017).
Kepastian kembali diraihnya Adipura untuk Kabupaten Indramayu itu setelah Bupati Indramayu menerima undangan dari Kementrian Lingkungan dan Kehutanan RI untuk menerima anugrah tertingi di bidang lingkungan hidup. Hal tersebut dibenarkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu, Zakaria Joko Hartawan.
Menurut Joko, Kabupaten Indramayu pada tahun 2017 ini kembali mendapatkan anugrah Adipura atas kerja keras dari semua pihak dalam menciptakan Kabupaten Indramayu yang bersih, indah, asri, nyaman, hijau, dan teduh.
Setelah penyerahan Adipura, selanjutnya pada hari Kamis pagi piala Adipura tersebut akan disambut mulai dari perbatasan Indramayu – Subang di Jembatan Sewo selanjutnya akan dibawa menuju ke Pendopo Indramayu.
Sementara itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup menjelaskan, diraihnya penghargaan Adipura ini merupakan kerja keras dari semua pihak yang ingin menciptakan Kabupaten Indramayu bersih dan nyaman.
Dalam Pengelolaan lingkungan di Kabupaten Indramayu harus dilakukan secara selaras, lestari, dan optimal karena hal tersebut telah menjadi salah satu misi pembangunan tahun 2016 – 2021 yang masuk dalam Sapta Karya Mulih Harja.(tomi indra)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.