Next Post

Jaga Kekompakkan Karyawan, RRI Cirebon Gelar Lomba Masak

IMG-20190819-Lomba Masak RRI Cirebon Juan 2

CIREBON

RRI memiliki sejarah panjang bagi dunia informasi di nusantara. Sejak Indonesia merdeka radio plat merah ini selalu bertransformasi menyesuaikan kebutuhan zaman. Hingga kini, kemasan pemberitaan pun bervariatif informasi tidak hanya disampaikan melalui radio namun dikemas dengan apik melalui media daring.

Memasuki usianya yang semakin matang dan seusia dengan Kemerdekaan RI yakni 74 tahun, RRI semakin solid dengan berbagai program baik on air maupun off air. Sebagai ucapan syukur dan apresiasi kepada seluruh staf serta karyawan, RRI Cirebon mengadakan lomba memasak nasi goreng antar karyawan.

Plt Kepala RRI Cirebon Heru Wahyono mengatakan, lomba memasak nasi goreng merupakan inisiatif staf dan seluruh jajarannya agar kekompakan selalu terjaga. Karena, pegawai merupakan modal utama ubtuk mbangun perusahaan yang lebih kuat, terlebih perusahaan milik negara.

“Lombanya sederhana saja yaitu masak nasi goreng, setiap orang pasti bisa. Yang penting kegiatan ini dapat menjaga kekompakan seluruh pegawai,” katanya, Senin (19/8/2019).

Lomba masak yang diikuti kaum pria dan wanita ini sekaligus merayakan HUT RI ke-74 tahun. Karena kelahiran RRI masih di tahun yang sama dengan hari kemerdekaan. “Ini semangat kebanggaan angkasawan-angkasawati RRI dalam merayakan HUT RRI dan HUT RI ke-74,” imbuhnya.

Ia menyatakan, kedepan pihaknya akan terus berinovasi agar RRI dapat setia memberikan informasi terbaik bagi masyarakat. Karena masyarakat memiliki hak untuk mendapat informasi berkualitas.

“Zaman sekarang serba cepat dan praktis. Kami harus berlomba dengan itu. Kami tidak akan ketinggalan menyajikan informasi yang aktual bagi masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan santai yang dilakukan merupakan salah satu tips agar bisa menjaga performa dalam bekerja.

“Kita rehat dulu sejenak, karena dengan pikiran yang fresh dan tenang ide-ide baru akan bermunculan,” katanya. (Juan)

 

 

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News