IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

1 Korban Kebakaran Tangki Pertamina RU VI Balongan Meninggal Dunia

1 Korban Kebakaran Tangki Pertamina RU VI Balongan Meninggal Dunia

INDRAMAYU

Ibnu Azis salah satu korban kebakaran tangki di area kilang Pertamina RU VI Balongan Indramayu, meninggal dunia di RSPP Jakarta pada Jumat (09/04/2021) sekitar 22.49 WIB. Sebelumnya Ibnu Azis menjalani perawatan intensif di RSPP Jakarta pasca kebakaran dan ledakan di tangki Pertamina RU VI Balongan. Korban merupakan warga Desa Juntikebon, Kecamatan Juntinyuat, Indramayu, Jawa Barat.

Sementara itu Bupati Indramayu, Nina Agustina memberikan ucapan duka dan bela sungkawa atas meninggalnya salah satu korban kebakaran di tangki kilang Pertamina RU VI Balongan. Bupati Indramayu juga datang ke RSPP Jakarta pada Sabtu (10/04/2021) sekitar pukul 02.00 WIB.

“Atas nama pribadi, pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Indramayu, Saya Nina Agustina menyampaikan Innalillahi wainnailaihi rojiun kepada Ibnu Azis yang sudah dipanggil kehadirat Allah SWT. semoga almarhum husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,” tutur Bupati Nina kepada pihak keluarga.

Dalam kesempatan itu, Bupati Nina juga menyerahkan santunan duka untuk pihak keluarga dengan harapan pihak keluarga agar tetap tegar menghadapi kenyataan yang terjadi.

“Perjuangan almarhum dan keluarga ini menjadi catatan bagi korban lain yang saat ini masih berada di RSPP, juga bagi warga terdampak lainnya agar tetap sabar dalam menghadapi cobaan,” tuturnya.

Sementara itu, kondisi lima pasien lain yang masih mendapat perawatan di RSPP Jakarta dalam kondisi membaik. (IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.