Next Post
bjb Meriah_HUT RI BI Fast_Specs for Standard BANNER_728x90

11 Camat di Indramayu Alih Tugas, 201 Pejabat Resmi Dilantik

11 Camat 2

INDRAMAYU,

11 Camat di Kabupaten Indramayu di alih tugas ke kecamatan lain dan satu camat menempati pos baru di Sekretariat Daerah. Mereka adalah  Rusyad Nurdin yang semula Camat Sindang di alih tugas menjadi Camat Patrol, Ali Alamudin yang semula Camat Cantigi di alih tugas menjabat Camat Arahan, Winaryo dari Kecamatan Gantar kini menjabat Camat Cantigi.

Kemudian, Suyitno yang semula Camat Karangampel kini menjabat Camat Sindang, Iim Nurahim yang semula Camat Kandanghaur kini menjabat Camat Jatibarang, Ali Sukma Jaya Mulyana yang semula Camat Jatibarang kini menjabat Camat Kertasemaya, Ade Sukma Wibowo yang semula Camat Kertasemaya kini menjabat Camat Karangampel.

Selanjutnya, Hatta Direja yang semula Camat Patrol kini menjabat Camat Kandanghaur, Opik Hidayat yang semula Camat Losarang kini menjabat Camat Balongan, Iing Kuswara yang semula Camat Balongan kini menjabat Kepala Bagian Perekonomian pada Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Indramayu dan Boy Billy Prima yang semula Kepala Bidang Pengelolaan Perpustakaan dan Pelestarian Bahan Pustaka Pada Dinas Perpustakaan dan Arsip (DPA) Kabupaten Indramayu kini menjabat Camat Losarang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pengangkatan dan alih tugas 11 camat bersamaan dengan dan 190 pejabat lainnya, total 201 pejabat meliputi Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional lainnya. Mereka dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Indramayu, Nina Agustina di Pendopo pemkab setempat,  Rabu (25/5/2022).

Selanjutnya, Arya Tenggara yang belum lama dipromosikan sebagai Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan Dan Pemberdayaan Kegemaran Membaca pada (DPA) Kabupaten Indramayu kini menjabat Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Indramayu

Bupati Indramayu Nina Agustina mengatakan, rotasi dan promosi jabatan ini dalam rangka penataan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, sehingga nantinya roda organisasi pemerintahan semakin siap bergerak dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Kita harus memaknai kegiatan ini demi kepentingan organisasi, bukan hanya penempatan sosok pejabat pada jenjang jabatan tertentu,” kata BUpati dalam kata sambutannya.

Menurutnya, promosi dan rotasi adalah sesuatu hal yang biasa terjadi dan ini semua menjadi bagian dari pola pengembangan karir seorang pegawai.

“Promosi merupakan suatu penghargaan kepada pegawai yang dinilai baik dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab pekerjaan dengan didasari kapasitas, kompetensi dan integritas maupun loyalitas, moralitas, pangkat serta nilai pengabdian dan komitmen terhadap tugas dan tanggungjawabnya,” sebut dia.

Bupati Nina berpesan, agar pejabat yang baru dilantik untuk senantiasa menjaga serta meningkatkan integritas, loyalitas serta semangat dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan bekerjanya dalam rangka mewujudkan Indramayu yang Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).

“Mari kita bekerja cerdas, ikhlas dan tuntas dalam mensukseskan program-program pembangunan Indramayu lebih baik lagi dan tentunya Indramayu Bermartabat,” ajaknya. (safaro)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News