Next Post
WhatsApp Image 2021-07-28 at 07.44.02

Anggota DPR RI Pantau Vaksinasi Nasional di SMAN 1 Indramayu

vaksin sman 1

INDRAMAYU

Dalam rangka memantau vaksinasi nasional, anggota DPRI RI komisi IX Dr. Hj Netty prasetiyani Heryawan Msi mengunjungi SMAN 1 Indramayu. Vaksinasi nasional yang digelar Sabtu (28/08/2021), tersebut bertempat di SMAN 1 Indramayu.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi, KCD provinsi Jawa Barat Dra.Hj.Dewi Nurhulaela ,M.Pd. Kepala sekolah SMAN 1 Indramayu Setyo Adisapto S.Pd,MM, H. Ruswa Anggota DPRD Kabupaten Indramayu beserta tamu undangan yang lain.

Kegiatan vaksinasi nasional di SMAN 1 Indramayu berjalan lancar dan sukses dengan sasaran siswa – siswi SMAN 1 Indramayu.

Sementara itu ditemui awak media anggota komisi IX DPR RI Dr. Hj Netty prasetiyani Heryawan Msi mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi lintas sektor ini. Dalam vaksinasi ini, SMAN 1 Indramayu bekerjasama dengan dinas kesehatan dan rumah sakit-rumah sakit yang ada di kabupaten Indramayu.

“Dalam vaksinasi ini, SMAN 1 Indramayu, bekerjasama dengan RSUD Indramayu dan Rumah sakit MM. Harapan pemerintah untuk melandaikan virus Covid 19 dengan program vaksinasi nasional bisa terwujud.Mari kita sama – sama mensukseskan program pemerintah dengan vaksinasi nasional, yang berkelompok apalagi disekolah sebentar lagi akan diadakan pembelajaran tatap muka atau PTM, kedua mari kita awasi bersama – sama program pemerintah vaksinasi ini karena yang digunakan anggaran dari pemerintah pusat APBN,” kata dia.

Netty juga meminta kepada masyarakat Indramayu untuk tetap menggunakan 3 M, 5M atau 6 M, dan tetap menggunakan protokol kesehatan.


Sedangkan KCD provinsi Jawa Barat Dra. Hj. Dewi Nurhulaela M. Pd mengatakan kegiatan vaksinasi nasional di SMAN 1 Indramayu sudah berjalan dengan baik dan lancar dan untuk pendataan dan pendaftaran vaksinasi siswa – siswi Di SMAN 1 Indramayu

“Pelaksanaannya sudah tertata dengan rapih sehingga tidak menimbulkan kerumunan. Harapannya dengan sudah divaksin mudah-mudahan siswa – siswi SMAN 1 Indramayu menjadi sehat dan secepatnya dapat melaksanakan kegiatan PTM ( pembelajaran tatap muka) karena mereka sudah rindu dengan kegiatan belajar mengajar dengan tatap muka langsung serta rindu bisa bertemu dengan teman – temanya,” katanya.

Kepala sekolah SMAN 1 Indramayu Setyo Adisapto Spd. MM mengatakan kegiatan vaksinasi nasional yang dilaksanakan SMAN 1 Indramayu yang sasarannya untuk pelajar siswa – siswi SMAN 1 Indramayu.

“Pendaftar siswa – siswi SMAN 1 berjumlah 800 siswa – siswi dan vaksinasi ini sudah dilaksanakan dua kali di SMAN 1 Indramayu dimana yang pertama sebelumnya untuk umum dan sekarang khusus untuk siswa – siswi SMAN 1 Indramayu,” kata dia. (Bakrudin/IJnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News