Next Post
bjb okt 2

Atlet asal Majalengka Raih Emas Cabor Pencak Silat di PON XX Papua 2021

2021_1011_Atlet Majalengka Pencak Silat

MAJALENGKA – Atlet pencak silat asal Kabupaten Majalengka, Riska Hermawan, berhasil meraih medali emas untuk kontingen Jawa Barat pada ajang PON XX Papua 2021.

Atlet cantik asal Majalengka itu bersama pasangannya, Ririn Rinasih berhasil menempati posisi pertama pada nomor seni ganda putri cabang olahraga (cabor) pencak silat, untuk Provinsi Jawa Barat.

“Selamat untuk Riska Hermawan atlet pencak silat asal Kabupaten Majalengka yang telah menyumbangkan medali emas untuk Jawa Barat di PON XX Papua 2021,” tulis Instagram @dispora.majalengka, Senin (11/10/2021).

Riska Hermawan dan atlet Jawa Barat lainnya, Ririn Rinasih berhasil menempati posisi pertama di nomor seni ganda putri cabang olahraga pencak silat.

“Posisi dua dan tiga masing-masing ditempati oleh kontingen Papua dan Bali. Posisi dua dan tiga masing-masing ditempati oleh kontingen Papua dan Bali,” tulisnya lagi.

Diketahui dari 3 atlet asal Majalengka yang membela Provinsi Jawa Barat pada ajang PON XX Papua 2021, Riska berhasil menyumbangkan medali setelah sebelumnya atlet gantole, Dede Junaedi, meraih medali perak.

Sementara, ketiga atlet Majalengka yang membela Jawa Barat itu berasal cabor paralayang, gantole dan pencak silat.

Adapun nama-nama atlet yang mengikuti Cabor itu adalah Disha Fajar Praharini (Paralayang), Dede Junaedi (Gantole) dan Riska Herman (Pencak Silat). (*)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News