Next Post
bjb Amazing SurePrize Media Online_Media Online 970x90px

Razia Cipta Kondisi Polres Cirebon Sita Ribuan Miras

cipta 2

CIREBON –

Ribuan botol minuman keras berbagai merek disita Satuan Narkoba Polres Cirebon. Ribuan miras itu hasil razia Cipta Kondisi jelang Ramadhan. Seluruh wilayah di Kabupaten Cirebon tIdak luput dari razia yang digelar sejak dua pekan lalu. Dalam razia itu, Polres Cirebon berkoordinasi dengan TNI dan Satpol PP.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto mengatakan, dari razia yang digelar serentak di seluruh Kecamatan di Kabupaten Cirebon pihaknya berhasil menyita sebanyak 1.731 botol miras atau 4.447 liter minuman keras mulai dari pabrikan, ciu dan tuak.

“Bersama petugas gabungan kami melakukan tindakan pencegahan dengan mengamankan ribuan botol miras berbagai merek termasuk miras pabrikan rumah yakni ciu atau tuak,” katanya, Senin 6/5/2019.

Ia menyatakan, daerah peredaran miras dan tuak lokal yang paling banyak adalah di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Arjawinangun, Kecamatan Gebang dan Kecamatan Pabuaran.

“Tiga Kecamatan itu kami paling banyak menemukan miras. Bahkan beberapa pedagang disana sudah berkali-kali menulis surat pernyataan namun kerap berdagang kembali,” ujarnya.

Ia menjelaskan, sebanyak 22 orang tersangka telah diamankan karena melanggar perda miras di Kabupaten Cirebon.

“Sejak Januari sampai dengan April 2019, kami telah menindak tegas pelanggar Perda Miras,” ungkapanya.

Ia menegaskan, selama bulan ramadhan ini pihaknya tidak akan mentolerir siapapun yang menjual minuman keras, dan akan segera ditindak jika masih ada yang membandel.(Juan)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News