Next Post
bjb Amazing SurePrize Media Online_Media Online 970x90px

Bank bjb Cabang Sumber Cirebon Bagikan Ratusan Sarung untuk Santri Pondok Pesantren

IMG-20210520-WA0002

 

CIREBON –

Bank bjb cabang Sumber memberikan 500 sarung kepada Pondok Pesantren yang ada di wilayah Kabupaten Cirebon.

Bantuan tersebut diberikan melalui Bupati Cirebon, Imron Rosyadi kepada perwakilan Pondok Pesantren.

Bupati Imron mengucapkan banyak terima kasih kepada bank bjb yang sudah ikut membantu masyarakat, khususnya di pondok pesantren seperti dilakukan bank bjb belum lama ini yang menyalurkan bantuan kepada pondok pesantren di Kabupaten Cirebon.

“Bank bjb selalu hadir dalam program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon. Selama ini baru bjb yang langsung memberikan bantuan melalui pemerintah daerah,” ungkap Imron.

Imron mengatakan, bank bjb selama ini selalu memberikan kontribusi baik untuk membantu masyarakat baik sosial budaya dan keagamaan.

“Untuk masalah bantuan di masyarakat bank bjb Sumber selalu ada. Baik itu sosial maupun keagamaan. Dan untuk acara SKPD juga bjb selalu hadir membantu dalam semua hal,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Konsumen dan Ritel bank bjb Sumber, Suartini mengatakan, bank bjb Sumber pada bulan Ramadan memberikan bantuan ratusan sarung untuk Pondok Pesantren di wlayah Kabupateh Cirebon.

“Ada 500 sarung yang kita bagikan kepada beberapa Ponpes di Kabupaten Cirebon,” terang Suartini.

Suartini menjelaskan, kinerja bank bjb Sumber selama pandemi ini sangat baik. Hal itu karena dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon yang merupakan salah satu pemegang saham di bank bjb.

“Jadi tidak ada salahnya kalau kami bank bjb Sumber memberikan bantuan yang bisa bermanfaat untuk masyarakat,” tambahnya.

Ia berharap, sarung yang diberikan kepada santri Ponpes di Kabupaten Cirebon bisa bermanfaat.

“Kita ketahui, sarung banyak kegunaannya baik untuk ibadah maupun untuk menghangatkan tubuh di kala sedang dingin,” tutup Suartini. (IJnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News