Next Post
bjb digi 22

Batal Ikuti X-Factor, Penyanyi asal Indramayu Magda Shelomita Rilis Single ‘Kembali Mengulang’

Rilis Magda

INDRAMAYU – Bicara tentang Indramayu, orang pasti akan teringat dengan para biduan musik Tarling yang suaranya khas. Sementara di level nasional, ada penyanyi dangdut Iis Dahlia yang namanya kesohor.

Tapi siapa sangka, di antara mereka ada sosok muda yang ingin mencoba peruntungan di dunia tarik suara bergenre pop. Adalah Magda Shelomita, sosok baru di industri musik Indonesia.

Magda, begitu sapaan akrabnya, adalah sosok yang periang dan memudahkannya bergaul dengan siapa saja termasuk para musisi. Magda, sudah menyukai musik sejak kecil. Sampai akhirnya ia memutuskan les privat bernyanyi.

Seorang musisi yang melihat kemampuan olah vokalnya kemudian memberi kesempatan untuk membuat sebuah single. Jadilah di penghujung tahun ini dara kelahiran Indramayu, 8 April 2003 itu merilis single bertajuk ‘Kembali Mengulang’ yang diproduseri oleh Alineaswara pada hari ini, Selasa (21/12/2021).

“Aku suka nyanyi dari kecil. Saat mulai beranjak dewasa aku sering mengikuti berbagai lomba menyanyi sering aku dapat juara 1. Dan belum lama ini aku juga mencoba mengikuti ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi swasta, X-Factor Indonesia, walaupun batal karena harus mengikuti karantina, sementara aku sendiri sedang mengerjakan single pertama aku,” ungkap Magda.

Sebuah keputusan yang berat sebenarnya. Tapi dara berparas ayu ini yakin bila masih rezeki, ia masih bisa mengikuti ajang serupa di musim berikutnya.

Beruntung, keputusan itu didukung keluarga. Menurut Magda, meskipun ia berasal dari daerah, ia yakin bisa merambah dunia musik tanah air walau tidak harus mengikuti ajang pencarian bakat.

“Aku optimistis dengan kemampuan ku ini aku bisa merambah dunia musik tanah air dan ikut meramaikannya,” ucap anak kedua dari 3 bersaudara buah cinta Iman dan Lili ini.

Magda sendiri saat ini masih menempuh studi di Universitas Negeri Malang jurusan Akuntansi. Meski demikian, orang tuanya sangat mendukung kariernya di dunia musik.

“Orang tua dan seluruh keluarga aku allhamdulillah mendukung banget. Mereka melihat dari aku kecil sudah mencintai seni. Mereka support, akhirnya aku serius berkarier di industri musik,” imbuhnya.

Sementara terkait warna vokalnya, banyak yang bilang suaranya mirip suara Lyodra, juara pertama Indonesian Idol dari Sumatera Utara.(*)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News