Next Post
bjb Amazing SurePrize Media Online_Media Online 970x90px

Bawa Anak Prajurit Kodam Jaya, Asisten Rumah Tangga Diamankan Polisi

anak culik

INDRAMAYU –

Polres Indramayu mengamankan seorang asisten rumah tangga (ART) yang diduga melakukan penculikan anak dari salah satu prajurit TNI Kodam Jaya.

San (35 tahun) diamankan di rumah kediamannya di blok Pipisan RT 004 RW 001 Desa Kedokan Agung, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada Jumat (21/05/2021).

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.IK mengatakan setelah melakukan kordinasi dengan anggota TNI, anggota Polsek Kedokanbunder mengamankan seorang ART yang diduga melakukan penculikan anak.

Anggota Reskrim Polsek Kedokanbunder bersama Babinkamtibmas melakukan penyelidikan di alamat yang sesuai dengan KTP pelaku. Pada saat sedang konfirmasi dengan keluarga, ART tersebut tiba-tiba datang. Namun, saat itu tidak membawa anak tersebut.

Setelah dilakukan interogasi ternyata anak tersebut dititipkan di rumah bibi pelaku di Desa Kaplongan Lor, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu yang berjarak kurang lebih 10 kilometer dari rumah ART tersebut.
“Selanjutnya anggota babinkamtibmas didampingi pihak keluarga menjemput anak tersebut. Kemudian pelaku dan anak tersebut dibawa ke Kodim Indramayu. Saat ditemukan kondisi anak dalam keadaan sehat,” kata dia. (IJnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News