Next Post
bjb digi 22

Begini Cara SMPN 1 Patrol Indramayu Sambut Tahun Ajaran Baru

15072019-SMPN 1Patrol Indramayu

 

INDRAMAYU –

Memulai tahun ajaran baru, SMPN 1 Patrol yang memiliki 288 orang siswa baru ini memberikan hal yang menarik dalam melaksanakan Hari pertama masuk sekolah dengan upacara rutin dihalaman sekolah, Senin (15/7/2019).

Bagaimana tidak Kepala Sekolah SMPN 1 Patrol, Bakhrudin selaku inspektur upacara tiap hari Senin ini membuat sensasi yang jarang dilakukan sekolah lain dengan mengucapkan Bismillah lalu melepaskan Balon Warna warni di hadapan siswa baru.

Bakhrudin, kepala sekolah yang terkenal humoris ini sehari-hari riang dengan penuh canda terhadap guru guru dan siswa membuat siswa/siswi SMPN 1 Patrol ikutan riang dan sopan.

Dalam amanatnya Bakhrudin menggaris besarkan pada Keamanan, ketertiban dan kebersihan.Kehadiran siswa baru, diharapkan akan memberikan semangat dan motivasi kepada para murid untuk lebih giat lagi dalam belajar dan menimbulkan jiwa nasionalisme nantinya karena di sini adalah tempat menimba ilmu untuk masa depan siswa.

“Kata pepatah, orang kecil bisa besar gara-gara memiliki ilmu dan orang besar bisa menjadi kecil karena dia tidak memiliki ilmu,” kata Bakhrudin.

Lanjutnya, kita ingin menunjukkan kepada orangtua bahwa di sekolah SMPN 1 patrol ini tempat menimba ilmu untuk mendidik siswa agar berguna bagi keluarga, bangsa dan negara.

Bakhrudin berharap kepada siswa Kelas VIIII mulailah fokus belajar dan melihat kedepan, kelak menjadi yang terbaik kurangi bermain dan fokus ke masa depan. (Nanang/SRM)

 

 

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News