Next Post
bjb Amazing SurePrize Media Online_Media Online 970x90px

Bertarung di Pilwu Desa Majasari, Ibu Kalahkan Anak dengan Selisih Suara Telak

PILWU

Pilkades atau Pilwu Desa Majasari, Kabupaten Indramayu yang mempertemukan ibu dan anak akhirnya dimenangkan sang ibi dengan selisih suara telak. Foto: IJnews

INDRAMAYU – Pertarungan dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) di Desa Majasari, Kabupaten Indramayu, Jawa Baratyang yang melibatkan ibu dan anak akhirnya dimenangkan oleh sang ibu.

Sang ibu, Lely Uliyah dengan nomor urut 1 berhasil meraih 1.591 suara. Sementara pesaingnya, sang anak, Clara Bening Gilang Pratiwi, dengan nomor urut 2 hanya meraup 470 suara. Sementara total suara sah yang terkumpul sebanyak 2.061.

“Berdasarkan rekapitulasi suara di tingkat desa, Lely Uliyah unggul jauh dari Clara Bening Gilang Pratiwi,” ungkap Ketua Panpilwu Desa Majasari, Aas Adiwijaya, seusai rapat pleno rekapitulasi suara Pilkades atau Pilwu Majasari, Rabu (2/6/2021).

Aas mengutarakan, Lely Uliyah juga unggul suara di semua tempat pemungutan suara (TPS) di Pilwu Majasari. Dari enam TPS, Lely selalu unggul mutlak dibandingkan Clara.

Lely Uliyah, calon kepala Desa Majasari, mengatakan, dirinya mencalonkan diri sebagai calon kepala desa atau kuwu dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau Pilwu serentak 2021 di desanya, karena ingin mengabdi kepada desa.

Dalam visi misinya, Lely Uliyah mengampanyekan Desa Majasari Selamat yang merupakan singkatan dari “Sejahtera, Amanah, Agamis, Mandiri, Aman, dan Tertib”. “Semoga bisa meneruskan program kepemimpinan sebelumnya yang dinilai sudah sangat baik,” harapnya.

Mantan Kepala Desa Majasari, Wartono mengucapkan selamat atas hasil pilwu yang memenangkan Lely Uliyah. “Semoga bisa mempertahankan program-program sebelumnya yang dianggap baik dan berprestasi,” pinta Wartono. (IJnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News