Next Post
FA-720x90-promo-tiket-konser-westlife

Bukber Partai Golkar Indramayu, Syaefudin Ingatkan Kader untuk Perkuat Soliditas Partai

IMG-20220423-WA0053

 

INDRAMAYU –
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H.Syaefudin, S.H mengingatkan kepada kader partai Golkar Kabupaten Indramayu baik ditingkat kecamatan hingga desa untuk menguatkan soliditas partai.

“Momen buka puasa bersama kader partai golkar pada hari ini dijadikan momentum untuk menguatkan soliditas partai Golkar Indramayu. Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilaturahmi lagi bersama seluruh pengurus PK dan PD partai Golkar. Mari kuatkan ikatan kepartaian kita, jaga kebersamaan diantara sesama kader,” kata H. Syaefudin saat acara buka puasa bersama (bukber) pengurus dan kader partai Golkar Kabupaten Indramayu di halaman DPD Golkar Kabupaten Indramayu, jalan Olahraga Indramayu pada Sabtu (23/4/2022).

Ketua DPRD Kabupaten Indramayu ini juga berpesan agar pengurus di tingkat Kecamatan dan desa untuk lebih maksimal lagi dalam proses percepatan pembuatan KTA kader partai.

Dalam momentum di bulan ramadhan ini, diharapkan menjadi evaluasi bagi seluruh kader untuk bisa berbuat baik lagi kepada masyarakat.

“Momen bazar ramadhan yang digelar KPPG Kabupaten Indramayu pekan lalu misalnya, berdampak positif dalam membantu masyarakat. Minyak goreng curah yang dijual dengan harga murah di bazar ramadhan KPPG, banyak dibeli masyarakat untuk kebutuhan ramadhan,” kata dia.

Sementara itu, dalam kesempatan buka puasa tersebut, juga dilakukan pelantikan tiga pengurus kecamatan yakni kecamatan Sindang, Sliyeg dan Kertasemaya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, Syaefudin melantik tiga kepengurusan PK Partai Golkar. PK Golkar Kecamatan Sindang diketuai H. Edi Junaedi, Sekretaris Muhamad Hadi dan Bendahara, Tedi. Sementara PK Kecamatan Sliyeg dengan komposisi Ketua PK, Sudira, Sekretaris, Rasnadi dan Bendahara, Sunaryo. Sementara itu PK Kertasemaya dengan Ketua, Sunanto, Sekretaris, Mukromin dan Bendahara, Wasnita.

Buka puasa bersama ini dihadiri oleh anggota DPR RI, H.Bambang Hermanto serta segenap pengurus dan fungsionaris DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu. (IJnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *