Next Post
WhatsApp Image 2022-09-03 at 12.54.07 (1)

Bupati Indramayu Raih Penghargaan Kepala Daerah Inspiratif, bank bjb Ucapkan Selamat

IMG-20220811-WA0054

 

BANDUNG – bank bjb menyampaikan apresiasi tinggi kepada Bupati Indramayu Nina Agustina karena meraih penghargaan sebagai Kepala Daerah Inspiratif di tingkat Provinsi Jawa Barat. Penghargaan prestisius tersebut diberikan oleh Gerakan Literasi Nasional (GLN) Jawa Barat.

Pencapaian Bupati Indramayu Nina Agustina didukung dengan keberhasilan Kabupaten Indramayu sebagai Juara Umum dalam ajang Penganugerahaan Tantangan Literasi GLN Gareulis Jawa Barat yang berlangsung pada Senin 8 Agustus 2022.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bank bjb sebagai mitra strategis pemerintah daerah senatiasa mendukung seluruh program bupati/wali kota melalui kolaborasi dan inovasi digital.

“bank bjb menyampaikan apresasi tinggi dan mengucapkan selamat kepada Bupati Indramayu Nina Agustina karena meraih penghargaan Kepala Daerah Inspiratif Se-Jawa Barat yang diberikan oleh Gerakan Literasi Nasional Jawa Barat dan penghargaan-penghargaan lainnya,” ujar Widi.

bank bjb siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota/Provinsi dalam mendukung pembiayaan pembangunan infrastrutur demi menggerakan roda perekonomian di daerah.

“bank bjb memiliki sejumlah fasilitas dan inovasi digital yang dapat memudahkan Kepala Daerah dalam menjalankan seluruh programnya. bank bjb juga siap mendukung Pemerintah Daerah dalam menyediakan pelayanan publik yang mudah dan cepat bagi masyarakat melalui digitalisasi,” kata Widi.

Melalui instagram pribadinya, Bupati Indramayu Nina Agustina mengucapkan syukur atas banyak penghargaan yang diraih. Hal tersebut berkat dukungan semua pihak.

“Alhamdulillah luar biasa kesekian kalinya saya bersyukur atas capaian-capaian yang telah diraih berkat dukungan semua. Hari ini pada pada Penganugerahaan Tantangan Literasi GLN Gareulis Jawa Barat saya mendapatkan penghargaan Anugerah Kepala Daerah terinspiratif di Tingkat Provinsi Jawa Barat dan 10 pengharaan lainnya di berbagai tantangan Literasi Tingkat Jawa Barat,” tulis Bupati Indramayu Nina Agustina.

Bupati Indramayu juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

“Rasa bangga yang luar biasa kepada semuanya atas kerja keras dan usaha-usaha bersama yang terus kita upayakan untuk Indramayu. Terima Kasih Pak Gubernur Jawa Barat @ridwankamil dan Ibu Cinta @ataliapr atas dukungannya untuk Indramayu,” tulisnya.

Pimpinan Cabang bank bjb Cabang Indramayu, Asep Wahyu Ismail juga mengucapkan selamat kepada Bupati Indramayu Nina Agustina karena meraih penghargaan yang diberikan oleh Kelompok Kerja Gerakan Literasi Nasional, Siswa, Keluarga, dan Masyarakat Menulis dan Berliterasi Wujudkan Jawa Barat Juara Lahir Batin, Literat dan Sejahtera (Pokja GLN Gareulis) Jawa Barat.

Menurut Asep, penghargaan ini semakin mempertegas kinerja Bupati Indramayu dan perangkatnya sudah sangat baik. Kolaboratif dibarengi dengan kerja nyata, telah membuktikannya.

“Kami yang bergerak di perbankan juga merasakannya. Sinergi yang selama ini dibangun dengan Pemkab Indramayu, tentu atas arahan ibu bupati Nina, telah menghasilkan banyak kemajuan,” kata Asep. (IJnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News