Next Post
bjb okt 2

Bupati Majalengka Ingatkan ASN Tidak Berleha-leha

20210922_Bupati Majalengka Karna Sobahi

MAJALENGKA – Bupati Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Karna Sobahi, mengakui kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) kurang maksimal selama pandemi COVID-19.

Dengan itu, Karna berharap kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Majalengka, terus ditingkatkan. Hal itu disampaikan Bupati seiring dengan ditetapkannya kembali Majalengka sebagai daerah yang menerapkan PPKM level 2.

“Sekarang mereka (ASN) harus bisa memilih dan memilah dengan kondisi COVID-19 yang mulai mencair (melandai) ini. Sehingga diharapkan kinerja yang selama ini kurang maksimal, ya harus ditingkatkan lagi,” kata Karna, Jumat (24/9/2021).

Setelah Majalengka menerapkan PPKM level 2, Karna mengatakan, tidak ada alasan bagi ASN untuk bersantai, pasalnya di level 2 ini kebijakan bekerja di dalam kantor sudah dilonggarkan.

“Sudah 20 bulan kita dilanda COVID-19, bahwa tuntutan kinerja ini tuntutan mendasar, harus dijalankan. Tidak ada istilah leha-leha (dalam bekerja),” tandasnya.

Sekadar informasi, Majalengka ditetapkan kembali sebagai daerah yang menerapkan PPKM level 2 atas Instruksi Menteri Dalam Negeri No. 43 Tahun 2021 tentang pemberlakuan PPKM Level 4, 3 dan 2 COVID-19 di wilayah Jawa-Bali.

Dalam Inmendagri itu, Kabupaten/Kota di wilayah Jawa Barat yang ditetapkan untuk menerapkan PPKM level 2 adalah Kabupaten Kuningan, Sukabumi, Pangandaran, Majalengka, Karawang, Indramayu, Cianjur, Ciamis, Subang, dan Garut. (*)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News