Next Post
bjb Amazing SurePrize Media Online_Media Online 970x90px

Bupati Majalengka Lepas 14 Kafilah ke Ajang STQH 2021 Tingkat Jabar

20210824-Kafilah MTQ Majalengka

MAJALENGKA – Pemerintah Kabupaten Majalengka melepas sebanyak 14 kafilah untuk mengikuti ajang Seleksi Tilawatil Quran dan Al-Hadist (STQH) XVII tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2021.

Perhelatan STQH XVII/2021 akan diselenggarakan di Pusdai dan Gedung LPTQ Jawa Barat, Kota Bandung, pada 25-30 Agustus 2021. Nantinya, 14 Kafilah tersebut akan dilibatkan dalam ajang Musabaqoh Hifdzil Quran (MHQ) dan Tilawah putra-putri.

Bupati Majalengka, Karna Sobahi mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung dan mendoakan para peserta. Terlebih di masa pandemi COVID-19 ini, Bupati berpesan agar para peserta bisa menjaga kesehatan serta pola hidup sehat saat bertanding nanti.

“Dalam setiap pelepasan peserta kafilah atau atlet yang akan bertanding dalam momentum apapun saya selalu berpesan yang utama jaga kesehatan dalam setiap aktivitas,” ujar Karna, Selasa (24/8/2021).

“Apalagi saat ini dalam situasi pandemi COVID-19 untuk itu diperlukan kewaspadaan jangan sampai tertular COVID-19 yang nantinya berdampak pada peserta sehingga hal tersebut tentunya akan merugikan diri sendiri dan juga Pemkab Majalengka karena gugur sebelum bertempur,” katanya menambahkan.

Disamping menjaga kesehatan, setiap kafilah juga diharapkan selalu menjaga kekompakan meskipun dalam ajang STQH tersebut para peserta berjuang sendiri-sendiri.

Namun, menurut Bupati, dengan menjaga kekompakan akan memunculkan spirit kebersamaan serta percaya diri di setiap pertandingan untuk mencapai target juara.

“Satu pesan lainnya yang juga sangat penting yang harus dilakukan oleh para peserta STQH yaitu harus berprestasi sehingga bisa mengharumkan nama Majalengka,” kata Karna.

“Jangan lagi Majalengka menjadi kabupaten yang menyerah dan diam ditempat, dalam artian harus selalu berjuang dan bekerja keras untuk menjadi yang terdepan dalam setiap ajang kompetisi,” tandasnya. (Erick Disy)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News