Next Post
banner april

Bupati Nina Agustina Hadiri Halal Bi Halal DPRD Indramayu

IMG-20220509-WA0025

 

 

INDRAMAYU 

Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda Indramayu) menghadiri acara Halalbihalal yang diselanggarakan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu.

Kegiatan Halalbihalal yang dilaksanakan di Gedung DPRD Indramayu, Senin (9/5/2022) dihadiri sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Indramayu, Sekda Indramayu Rinto Waluyo dan sejumlah kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu.

Dalam sambutannya Bupati Indramayu Nina Agustina mengatakan, momen hari yang masih Fitri ini patut disyukuri karena masih dipertemukan dalam keadaan yang sehat walafiat.

“Syukur Alhamdulillah hari ini kita masih bisa berkumpul semuanya dalam keadaan sehat walafiat di hari yang masih Fitri ini,” katanya.

Dalam kesempatan ini Bupati Indramayu Nina Agustina mengucapkan, selamat hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah mohon maaf lahir dan batin, karena manusia tidak pernah luput dari kehilafan baik pada saat bekerja maupun sikap yang kurang menyenangkan lainnya.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Indramayu pastinya tidak pernah lepas dari kehilafan, baik dalam kami bekerja atau bertutur kata,” tambahnya.

Dengan demikian, pada momen pasca lebaran yang masih suci ini diharapkan semakin menguatkan komitmen bersama dalam upaya memberikan suatu kebahagiaan dan kebaikan untuk Kabupaten Indramayu terutama kepada masyarakat.

“Kita sebagai insan-insan disini terutama saya selaku eksekutif dan bersama legislatif bisa terus bergandengan tangan untuk sama-sama memajukan bagaimana Indramayu kedepannya,” tambahnya.

Apalagi ungkap Bupati Nina, dalam membangun Indramayu butuh kerja sama semua pihak, sehingga dengan sinergitas yang terus terjalin maka optimisme membangun Indramayu yang Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat (Bermartabat) dapat terwujud.

Bupati Nina menyampaikan, terimakasih bahwa berkat sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Indramayu dan TNI maupun Polri terkait pelaksanaan pengamanan dan kelancaran arus mudik dan balik lebaran 2022 di Indramayu bisa berjalan dengan baik.

“Terimakasih atas supportnya terutama kemarin arus mudik dan balik yang selama ini kita 2 tahun tidak pulang kampung, Alhamdulillah semuanya lancar tidak ada suatu kendala,” lanjutnya.

Di satu sisi, dibukanya sejumlah tempat wisata di Kabupaten Indramayu seperti Pantai Tirtamaya pada momen liburan dan lebaran kemarin telah banyak diminati pengunjung baik masyarakat lokal maupun luar daerah.

Lebih lanjut Bupati Nina Agustina meminta, anggota DPRD Indramayu untuk mendukung perubahan Peraturan Daerah (Perda) pengelolaan tempat wisata di Indramayu. Hal ini dilakukan guna mengoptimalkan sektor pariwisata di Kota Mangga lebih baik.

“Alhamdulillah tempat wisata di Indramayu bisa mengisi waktu liburan masyarakat Kota Mangga dan sekitarnya. Saya ingin support Ketua DPRD Indramayu untuk Perdanya mau kita ganti biar kita support kembali untuk tempat wisata-wisata di Indramayu,” paparnya.

Sementara itu Ketua DPRD Indramayu Syaefudin mengajak, semua elemen di momen lebaran ini untuk saling memaafkan dan kembali ke fitrahnya, sehingga terus bersama-sama membangun Indramayu yang lebih baik kedepan.

“Semua kita pasti punya salah, sehingga pada forum ini saya sampaikan mohon maaf sedalam-dalamnya. Maknanya acara ini perkuat silaturahmi dalam rangka menyongsong kewajiban kita semua menjadikan Indramayu yang lebih baik dan tentunya Bermartabat,” harapannya.

( Bakrudin/IJ News)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News