Next Post
bjb digi 22

Bupati Supendi Ajak Warga Berperan Aktif Jadikan Indramayu Kota Ramah Anak

20190726-Hari Anak Nasional Indramayu (2)

 

INDRAMAYU –

Bupati Indramayu Supendi mengajak kepada seluruh masyarakat untuk lebih berpartisipasi secara aktif dengan meningkatkan kepedulian dalam menghormati, menghargai, dan menjamin hak-hak anak tanpa diskriminasi, serta melindungi anak dari kekerasan.

Langkah tersebut diperlukan demi menciptakan generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas, ceria, berakhlak mulia dan cinta tanah air. Hal itu disampaikan Bupati Supendi dalam pidatonya yang dibacakan Sekda Indramayu Rinto Waluyo dalam upacara Peringatan Hari Anak Nasional (HAN), Jumat (26/7/2019).

Melalui peringatan HAN diharapkan pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat dapat bersama-sama dan memastikan segala hal yang terbaik untuk anak dalam pertumbuhan dan pekembangannya.

“Anak Indonesia yang berjumlah 79,6 juta pada tahun 2018 dapat tumbuh dan berkembang secara optimal, dan menjadi generasi penerus yang berkualitas tinggi,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2A) Kabupaten Indramayu, Lily Ulyatie, mengatakan akan terus mengupayakan desa-desa di Kabupaten Indramayu layak untuk anak bertambah disetiap tahunya. Salah satunya dengan mendorong agar berbagai sarana umum lainnya bisa layak dan ramah terhadap anak-anak. (Nafis/SRM)

 

 

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News