Next Post
bjb Amazing SurePrize Media Online_Media Online 970x90px

Bupati Supendi Bantah Tolak Kedatangan Wagub Jabar di Indramayu

IMG-20190207-Ridwan Kamil Supendi Indramayu Bupati (2)

 

INDRAMAYU –

Bupati Indramayu, Supendi membantah dirinya menolak kedatangan Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum. Status Uu sebagai pejabat negara, dikatakan Supendi cukup dihormatinya.

Dia mengaku tidak menemui karena ada agenda lain dan sudah diserahkan kepada pejabat lain yang mewakilinya untuk mendampingi Wagub. “Tidak ada penolakan karena beliau juga merupakan pejabat negara, harus di hormati,” kata Supendi seperti dilansir Kantor Berita Antara, Selasa (21/5/2019).

Sebelumnya Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum batal mengunjungi beberapa tempat di Indramayu, dikarenakan Bupati Supendi sibuk dengan kegiatan lainnya

Salah satu agenda Wagub Jabar yakni menyerahkan bantuan kepada beberapa penerima kemudian dititipkan ke Baznas. “Saya tidak jadi kunjungannya, mungkin karena Bupati sibuk,” kata Uu, Selasa (21/5/2019).

Dia mengatakan kunjungan ke Kabupaten Indramayu ini sudah terjadwal sebelumnya. Di rencanakan ada tiga titik yang akan di kunjungi yaitu pemberian santunan di Masjid Agung, Kantor DPD KNPI dan peninjauan Asrama Haji.

Untuk penyampaian bantuan kepada santri, yatim piatu dan duafa, kata Uu, kemudian dititipkan ke Baznas Indramayu. “Sudah terjadwal, tapi ini memang hal yang biasa dan saya pun tidak mempermasalahkan,” ujarnya.

Kedatangan Wakil Gubernur Jabar Uu ke Indramayu selain agenda safari Ramadan juga akan meminta maaf kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten atas pernyataan terkait pemindahan pembangunan kawasan embarkasi haji ke Majalengka. (Antaranews.com)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News