Next Post
WhatsApp Image 2021-07-28 at 07.44.02

Cerita Agus Mujianto, Warga Cirebon yang Terjun ke Selokan Demi Kaus Jokowi

20210902_Agus Warga Kaus Jokowi Cirebon

CIREBON – Video seorang warga berburu kaus hadiah dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga nekat terjun ke selokan menggemparkan jagat maya.

Video itu direkam saat Jokowi meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 door to door di Kampung Pengampaan Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Selasa (31/8/2021).

Warga yang terekam terjun selokan dan mengambil kaus hadiah dari presiden bernama Agus Mujianto (40) warga Kampung Kedung Menjangan, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Agus menceritakan kejadian saat dirinya terjun ke selokan.

Awalnya Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) membagikan baju ke warga yang berada di sebelah kiri rombongan Jokowi.

Warga yang berada di seberang atau sebelah kanan rombongan Jokowi pun meminta agar Paspampres membagikan baju.

Karena terpisah selokan, warga pun meminta agar Paspampres melempar baju bergambar Jokowi. Tapi karena ringan, ada bingkisan kaus Jokowi yang masuk ke dalam selokan.

“Iya minta dilempar. Pas lempar karena ringan ada yang jatuh ke selokan. Dua kali lemparan. Pertama dua baju jatuh ke selokan. Lemparan kedua satu baju jatuh. Saya langsung ambil saja ke bawah,” kata Agus Mujianto saat berbincang di rumahnya, Kamis (2/9/2021).

Agus mengungkapkan kecintaannya terhadap Jokowi. Ia mengaku mendukung Jokowi sejak periode pertama menjadi Presiden Indonesia. “Kenang-kenangan dari Pak Jokowi. Ya kan berkunjung ke Kampung Pengampaan,” kata Agus.

Sebelumnya, Presiden Jokowi meninjau pelaksanaan vaksinasi door to door, atau dari pintu ke pintu yang digelar Badan Intelijen Negara (BIN) di Kota Cirebon, Jawa Barat.

Jokowi memantau langsung pelaksanaan vaksinasi door to door di RT 2 RW 5 Kampung Pengampaan Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Kota Cirebon, Jawa Barat. Jokowi mendatangi sekitar 10 rumah warga yang ikut vaksinasi.(*)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News