Next Post
bjb Amazing SurePrize Media Online_Media Online 970x90px

DPD Golkar Kota Cirebon Dukung Airlangga Maju di Pilpres 2024

CIREBON – Kader Partai Golkar Kota Cirebon, Jawa Barat, mendeklarasikan dukungannya terhadap Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto maju di Pilpres 2024. Golkar Kota Cirebon menilai Airlangga Hartanto berhasil mengemban tugasnya sebagai menteri.

“Bapak Airlangga ini sekarang menjabat menteri juga. Kinerjanya bisa kita lihat bersama. Sangat baik kinerjanya,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Cirebon Andrie Sulistio, Minggu (24/10/2021).

Andrie menilai Airlangga tokoh yang tepat untuk memimpin Indonesia. “Kami kader se-Kota Cirebon menyatakan, mendeklarasikan bahwa Ketua Umum kami menjadi calon presiden 2024,” kata Andrie.

Sekadar diketahui, saat ini Airlangga menjabat sebagai Menko Perekonomian, serta Ketua Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN). Kader Golkar secara masif menyosialisasikan Airlangga untuk maju di Pilpres 2024 melalui billboard dan lainnya.

Dalam deklarasi yang dilakukan kader Partai Golkar Kota Cirebon itu tercantum empat poin, selain menyatakan dukungan terhadap Airlangga untuk maju di Pilpres 2024. Partai Golkar Kota Cirebon juga siap melakukan kerja-kerja politik untuk memenangkan Airlangga.

Kemudian, Partai Golkar bertekad bisa memenangkan Pemilu dan Pilkada 2024. Dan, Partai Golkar Kota Cirebon mengaku siap menjalankan keputusan partai untuk memenangkan seluruh kontestasi politik 2024. (*)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News