Next Post
WhatsApp Image 2022-09-03 at 12.54.07 (1)

Foto Pesta Miras di Kantor Desa Beredar, Warga Indramayu Mengaku Resah

gurdeng

INDRAMAYU – Beredarnya foto-foto pesta miras yang disinyalir dilakukan di sebuah kantor desa di Kabupaten Indramayu, banyak disesalkan banyak pihak.

“Sangat disayangkan jika itu terjadi di kantor desa. Harusnya kantor desa jadi tempat pelayanan buat masyarakat dan bukan untuk tindakan-tindakan yang negatif seperti itu,” ungkap salah seorang warga Indramayu, Mashadi (53 tahun).

Foto tersebut banyak beredar di WhatsApp Grup masyarakat, termasuk di pejabat lingkungan Pemda Kabupaten Indramayu dan media sosial. Lokasi foto tersebut diduga berada di wilayah Kecamatan Sukagumiwang.

Camat Sukagumiwang bersama Kapolsek Sukagumiwang dan Danramil Sukagumiwang langsung menindak lanjuti kejadian tersebut dengan mendatangi kantor desa yang diduga lokasinya mirip dengan foto tersebut.

“Saya bersama pak Kapolsek dan Pak Danramil sedang melakukan pembinaan dan menindaklanjuti laporan dari masyarakat,” ujar Camat Sukagumiwang, Suratno kepada sejumlah wartawan, Selasa (28/12/2021).

Pihaknya masih terus mendalami informasi dari masyarakat terkait foto tersebut. Dalam foto yang beredar, terlihat ada 5 botol miras di atas meja pada sebuah ruangan. Kejadian itu, ditengarai dilakukan saat acara adat Ngunjung desa pada 24 November 2021. (IJnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News