Next Post
bjb digi 22

“Manjakan” Pelanggan, PLN Beri Diskon 74 Persen untuk Tambah Daya

pln

INDRAMAYU –

Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan diskon hingga 74 persen bagi pelanggan yang ingin tambah daya. Bahkan PLN akan memberikan diskon 100 persen untuk lembaga pendidikan.

Program tersebut disediakan PLN dalam bingkai Gebyar kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di era digital 2019.

Diskon tersebut disosialisasikan PLN Indramayu di keramaian kawasan Sport Center (SC) Indramayu, Minggu (25/8).

“Memperingati hari kemerdekaan RI, PLN memberikan sesuatu buat pelanggan. Kami juga ingin “memanjakan” pelanggan dengan memberikan diskon sampai dengan 74 persen,” kata Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Indramayu Bambang Wiryaman.

Ia menjelaskan, diskon yang dilaunching sejak pertengahan Agustus lalu itu, akan berlaku hingga 31 Oktober 2019. Pelanggan yang akan tambah daya, diberi diskon 50 persen dan akan diberi diskon lebih apabila ditambah dengan paket internet dan televisi berlangganan ICON+ dengan total diskon 74 persen.

“Kalau pelanggan tersebut tambah daya plus atau ditambah dengan tv berlangganan atau internet, kita kasih sampai 74 persen,” tegasnya.

PLN sekarang, katanya, telah mempunyai tv kabel termasuk internet. Jaringan internet PLN yang siap dinikmati masyarakat, terdapat keunggulan-keunggulan. Jaringan yang luas yang terintegrasi dan telah ada fiber optik yang terpasang di tiang-tiang listrik yang benar-benar siap untuk masyarakat. “Jadi, ketika pelanggan pasang, kami sudah siap,” ucapnya.

Selain itu, sambungnya, internet yang disediakan PLN berani bersaing dengan penyedia lainnya selain juga berani bersaing karena lebih aman di dompet. “Harganya lebih murah dibandingkan dengan kompetitor yang lain,” ucapnya.

Ia mengaku, program baru dari PLN tersebut belum diketahui oleh masyarakat banyak. Hal itu dianggap wajar karena di Indramayu baru disosialisasikan di SC Indramayu di pekan terakhir Agustus.

Namun, menurutnya, masyarakat Indramayu cukup antusias terhadap program itu. Pasalnya, telah banyak masyarakat yang tengah menikmati suasana pagi di kawasan pusat olahraga di Indramayu itu menghampiri stand PLN.

“Baru kita buka kurang lebih 10 menit yang lalu, di sini sudah ada beberapa pelanggan yang sudah daftar. Artinya memang animo masyarakat ini luar biasa,” tuturnya.

Ia mengatakan, kondisi masyarakat Indramayu secara umum masih rendah dalam hal konsumsi listrik. Karena itu, momen diskon besar untuk tambah daya diharapkan dapat menarik konsumsi masyarakat akan listrik semakin tinggi. “Berharap pemakaian listrik di Indramayu lebih meningkat lagi,” ucapnya.

Ia berharap, melalui kegiatan sosialisasi untuk tambah daya itu kwh jual bisa meningkat. Yang penting lagi, adalah dapat memenuhi masyarakat yang hendak menambah daya. “Kalau dayanya kurang, bisa nambah, bukannya ngotak-ngatik meteran sendiri,” katanya. (man)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News