Next Post
bjb Amazing SurePrize Media Online_Media Online 970x90px

Gelar Halal Bihalal, PKB Indramayu Kenalkan Pengurus Baru ke Ulama

IMG-20210522-WA0053

 

INDRAMAYU

Bertempat di sekretariat DPC PKB Kabupaten Indramayu jalan raya letjen Suprapto Indramayu, jajaran pengurus DPC PKB Kabupaten Indramayu mengadakan acara Taaruf dan halal bihalal, Sabtu (22/05/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPC Kabupaten Indramayu, Amroni yang merupakan wakil ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Ketua PCNU Indramayu, H. Juhadi Muhammad, pengurus DPW Jawa Barat Muhammad Solihin, Anggota DPRD Indramayu dari fraksi PKB Ahmad mujani Nur, H. Dalam, Imron Rosadi dan pengurus DPC PKB Kabupaten Indramayu serta PAC PKB Kabupaten Indramayu.

Kegiatan ini digelar dengan menggunakan protokol kesehatan. Dalam kesempatan ini diisi dengan siraman rohani atau Tausiah yang dibawakan oleh rois suriah PCNU Kabupaten Indramayu KH. Syarif Takmid.

Ketua DPC PKB Kabupaten Indramayu, Amroni mengatakan kegiatan ini adalah untuk silaturahmi dan Taaruf atau perkenalan pengurus baru yang baru disahkan.

“Insya Allah dengan kerja keras kawan – kawan pengurus dan support dari kiyai – kiyai NU target perolehan di tahun 2024 di Kabupaten Indramayu bisa tercapai. kita menargetkan 12 kursi. untuk mencapai target itu, pengurus DPC PKB Kabupaten Indramayu selalu mengadakan kegiatan – kegiatan politik kehadiran dengan setiap jumat kita mengadakan kegiatan food bank yaitu program dari PKB Jawa Barat yaitu menyapa pedagang kecil dengan memborong dagangan makanannya terus kita bagikan lagi kepada masyarakat yang kurang mampu,” kata dia.

Dimasa pandemi ini, PKB juga turut prihatin dan ikut turut serta membantu pedagang kecil di berbagai Dapil di Kabupaten Indramayu.

“Harapannya mudah-mudahan DPC PKB kedepan semakin solid dan kompak karena PKB merupakan bagian dari keluarga besar NU dan untuk target pada pemilu 2024, DPC PKB Kabupaten Indramayu bisa terpenuhi,” ungkapnya. (Bakrudin /IJ News)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News