Next Post
bjb Meriah_HUT RI BI Fast_Specs for Standard BANNER_728x90

Hj. Ratnawati Serahkan Hewan Kurban ke PCNU Indramayu

IMG-20220709-WA0049

 

INDRAMAYU

Istri Anggota DPR RI, H. Herman Khaeron yakni Hj Ratnawati MKKK pada hari raya Idul Adha 1443 H menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi ke Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Indramayu, Sabtu (9/7)

Penyerahan Hewan Kurban tersebut diterima langsung oleh Ketua PCNU Kabupaten Indramayu, Kiai M Mustofa didampingi ketua Lazisnu Indramayu, Sutarno di Kantor PCNU Indramayu Jalan Gatot Subroto no 9.

Dikatakan Hj Ratnawati, penyerahan hewan kurban pada momen hari raya Idul Adha ini, semata mata hanya ingin mencari keberkahan dengan menebar kebaikan antar sesama, karena berbagi itu indah dan sesungguhnya berkurban merupakan ibadah.

Dia menambahkan, Melaksanakan Kurban dan Berbagi ini adalah cara untuk mensyukuri apa yang telah Allah SWT berikan kenikmatan kepada kami. Selain itu, untuk menyambung tali silaturahmi.

” Hari raya Idul Adha ini banyak pelajaran yang kita ambil, jika diperhadapkan dengan situasi Covid -19 saat ini, semoga dengan kita terus peduli dengan lainnya, senantiasa selalu mendapatkan syafaat, bahkan hingga di yaumil akhirat dari Rasulullah Saw,” ungkapnya

Selain menyerahkan hewan kurban, kata istri Anggota Fraksi Demokrat DPR RI, H. Herman Khaeron ini, pihaknya juga akan memotong Empat ekor sapi dan dua ekor kambing di kediamannya di Desa Jatibarang baru Kecamatan Jatibarang.

” Alhamdulillah untuk tahun ini ada 12 ekor sapi dan 9 kambing yang didistribusikan, semoga sedikit banyaknya bisa bermanfaat bagi semuanya,” ungkapnya

Sementara itu, Ketua PCNU Indramayu, Kiai M Mustofa mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari Hj. Ratnawati dan H. Herman Khaeron untuk menyerahkan hewan kurban ke PCNU Kabupaten Indramayu.

” Semoga apa yang dilakukan ibu Hj Ratnawati dan H. Herman Khaeron mendapatkan keberkahan dari Nahdlatul Ulama,” ungkapnya

Menurut Kiai Mustofa, Pemotongan Hewan kurban di PCNU Indramayu ini akan diatur oleh Lazisnu selaku panitia kurban, kemudian daging kurban tersebut didistribusikan kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan

“ Mudah-mudahan dengan adanya kepercayaan ini , banyak yang mempercayakan hewan kurbannya untuk dikelola/dipotong Lazisnu dan Lazisnu diharapkan semakin berkembang dan semakin memberikan manfaat kepada masyarakat,” Pungkasnya. ((Bakrudin/IJ News)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News