Next Post
bjb Amazing SurePrize Media Online_Media Online 970x90px

HUT ke 10, Partai Nasdem Indramayu Gelar Turnamen Bola Voli

IMG-20211031-WA0049

 

INDRAMAYU

Dalam rangka menyambut HUT partai Nasdem yang ke 10, Ketua DPD partai nasional Demokrat ( Nasdem) Kabupaten Indramayu, H. Y. Husen Ibrahim SH resmi membuka pertandingan bola Volly pada hari Minggu (31/10 /2021) di lapangan porki kepandean.

Hadir dalam pembukan turnamen bola Volly Ketua DPD partai Nasdem H. Y. Husen Ibrahim SH. didampingi Istri Ibu H. Ami Anggraeni pengurus partai Nasdem dan seluruh ketua DPC se dapil satu kedatangan Ketua DPD Kabupaten indramayu disambut Antusias oleh pengurus DPC, DPRt dan para kader serta simpatisan dengan suguhan tarian tradisional dari Indramayu.

Dalam keterangan pers, ketua DPD partai Nasional demokrat (Nasdem) Kabupaten Indramayu H. Y. Husen Ibrahim SH. mengatakan mudah – mudahan dengan diadakannya turnamen Bola Volly antar tim DPC sekabupaten Indramayu dan sekarang se dapil satu, bisa mempererat tali sulaturami antar kader partai Nasdem.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT partai Nasional demokrat (Nasdem) yang ke 10, harapannya siapapun pemenangnya nanti menjadi kemenangan seluruh partai Nasdem. Kami dari partai Nasdem juga memberikan kepedulian untuk warga masyarakat di sekitar lapangan porki kepandean berupa sembako sebagai tanda tali silaturahmi,” ungkapnya.

Sedangkan ketua panitia turnamen bola Volly Dapil satu partai Nasdem, Syamsudin menambahkan dalam rangka menyambut HUT partai Nasional Demokrat yang ke 10, pada pertandingan hari ini dilaksanakan pertandingan antar tim Kecamatan DPC partai Nasdem se dapil satu.

Untuk yang jadi juara mendapatkan total uang pembinaan sebesar Rp 5, 5 juta untuk pemenang pertama mendapatkan tropy, piagam dan uang pembinaan sebesar Rp 2,5 juta dan untuk masing – masing tim mendapatkan Rp 500 ribu rupiah.

“Di dapil satu ada tujuh tim diantaranya kec. Indramayu, sindang, Pasekan, balongan, cantigi, Arahan, dan lohbener dan nanti pemenangnya akan dipertemukan finalnya pada tanggal 7 November di GOR singalodra dari enam dapil se kabupaten Indramayu,” kata dia.

Pemenang juara antar dapil akan memperoleh uang pembinaan dari ketua DPD Nasdem Kabupaten Indramayu H. Y. Husen Ibrahim SH untuk juara 1,2 dan 3 dan tiga tim hadiah hiburan dengan total hadiah uang pembinaan sebesar Rp 42,5 juta dengan rincian juara pertama sebesar Rp 20 juta untuk hadiah kedua Rp 10 juta, hadiah ketiga Rp 5 juta dan tiga tim hadiah hiburan Rp 2,5 juta.

Adapun untuk pendaftaran setiap tim tidak dipungut biyaya dan untuk Dapil satu sebagai pemenang juaranya tim dari DPC partai Nasdem Kecamatan Pasekan. (Bakrudin /IJ News)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News