Next Post
bjb okt 2

HUT Ke-23, IJTI Cirebon Raya Bagikan Sembako dan Santuni Yatim Piatu

20210818-IJTI Cirebon Sembako 1

KUNINGAN – Tak ingin menutup mata melihat warga yang terdampak pandemi COVID-19, para pekerja media yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Cirebon Raya bergerak untuk memberi bantuan.

Kali ini bantuan berupa puluhan paket sembako diberikan bagi warga Desa Margabakti, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Bertempat di Kantor Desa Margabakti, puluhan paket sembako tersebut diberikan langsung bagi puluhan warga yang telah didata sebelumnya. Selain memberikan paket sembako bagi warga, para jurnalis juga memberikan santunan bagi anak yatim/piatu disana.

Ketua IJTI Cirebon Raya Faizal Nurathman mengungkapkan aksi bakti sosial dengan membagikan sembako dan menyantuni anak yatim tersebut dilakukan dalam rangka HUT ke-23 IJTI.

“Baksos ini dalam rangka HUT ke-23 IJTI. Jadi ini salah satu bentuk pengabdian IJTI dengan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak pandemi,” kata Faizal dalam keterangan yang diterima, Rabu (18/8/2021).

“Alhamdulillah hari ini bisa memberikan sedikit bantuan berupa sembako dan santunan anak yatim piatu, mudah-mudahan ini bisa sedikit meringankan beban mereka,” sambungnya.

Faizal juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama untuk mensukseskan aksi baksos tersebut. “Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta membantu pelaksanaan acara ini,” tandasnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Margabakti Nono Mulyono juga menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan para jurnalis televisi ke desanya.

Nono sangat mengapresiasi apa yang dilakukan para jurnalis dari IJTI Cirebon Raya dengan merayakan HUT bersama warga Desa Margabakti.

“Terima kasih atas kedatangannya para jurnalis, disini saya mengucapkan terima kasih telah melakukan acara bakti sosial di desa kami dan memberikan bantuan bagi warga kami,” singkatnya. (*)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News