Next Post
bjb digi 22

Ibrahim dan Dewi Rakasiwi Resmi Pimpin HMI dan Kohati Cabang Indramayu

hmi

INDRAMAYU –
Pengurus himpunan mahasiswa Islam (HMI) cabang Kabupaten Indramayu dan Korp-HMI-Wati (Kohati) cabang Indramayu resmi dilantik, pada Sabtu, (3/8) di aula Badan Keuangan Daerah )BKD) Kabupaten Indramayu. Ketua HMI Kabupaten Indramayu, Ibrahim bersama pengurus HMI periode 2019-2020 dan Ketua Kohati Indramayu, Dewi Rakasiwi beserta pengurus resmi dikukuhkan.

Pelantikan pengurus HMI dan Kohati Kabupaten Indramayu dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Indramayu, Jahirin, Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Indonesia (KAHMI) Indramayu, Kodim Abdullah, Yoga Rahadiansyah, Nurhadi, Ibrohim Sholeh dan Aris Syuhada.

Ketua HMI Kabupaten Indramayu, Ibrahim mengatakan kepengurusan HMI periode 2019-2020 diharapkan dapat melanjutkan program kerja kepengurusan sebelumnya. “Kita akan tata keorganisasian HMI Indramayu dan akan menjalankan sejumlah program yang telah dicanangkan sebelumnya, “kata dia.

Sementara itu, Kodim Abdullah mewakili Presidium KAHMI Indramayu meminta kepada jajaran HMI cabang Indramayu untuk bisa dekat dengan masyarakat. “HMI harus bisa membantu masyarakat dan memberikan pandangan serta gagasan yang besar untuk kemajuan bangsa,” kata dia.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Indramayu, Jahirin menjelaskan, HMI harus menjadi wadah lahirnya pemimpin-pemimpin masa depan bangsa. “Visi dan misi HMI harus semakin dikuatkan. Pemerintah daerah mendukung upaya kepemudaan dan mahasiswa dalam menjalankan program pemerintahan,” kata dia.

Jahirin berharap kepengurusan HMI cabang Indramayu tidak menjadi “Tukiem” atau (Dibentuk,dilantik terus diem). Setelah dilantik, HMI cabang Indramayu harus “lari” kencang dalam menjalankan program kerjanya. (*)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News