Next Post
bjb Amazing SurePrize Media Online_Media Online 970x90px

ICF Ajak Komunitas dan UMKM Berkolaborasi untuk Tingkatkan Ekonomi Indramayu

icf

INDRAMAYU –

Indramayu Creaticity Forum mengadakan kegiatan Kelas Kanda Inspirasi sekaligus bukber bersama dengan lebih dari 20 komunitas dan UMKM Indramayu di Teringat Kopi, Minggu (24/04/2021). Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 60 orang dari berbagai lintas komunitas dan UMKM.

Melalui pemantik, ICF mengajak Komunitas dan UMKM untuk memegang teguh 3 prinsip yang dapat menjadikan Indramayu dapat meningkat dari sisi ekonomi.

“Yang pertama adalah kuatkan visi, lalu total dalam aksi dan yang terpenting adalah kolaborasi,” tegas Kang Rizqi Amali selaku pemantik.

Ajakan tersebut disambut baik oleh para komunitas dan UMKM yang juga antusias dalam mewujudkan Indramayu yang lebih baik. Hal tersebut disampaikan oleh Linda sebagai perwakilan dari organisasi PMKM Kabupaten Indramayu.

“Saya sangat apresiasi keberadaan ICF yang dapat memantik semangat dengan mengadakan kegiatan-kegiatan yang dibutuhkan masyarakat Indramayu, saya bangga dengan generasi muda Indramayu yang ternyata punya semangat,” seru Linda

Kegiatan ini ditutup dengan pengenalan produk kerajinan dari Desa Leuwigede dan buka bersama yang didukung oleh Rumah Zakat. (IJnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News