Next Post
bjb Amazing SurePrize Media Online_Media Online 970x90px

Ini Cara Agen E Warong di Pabean Udik Layani KPM Secara Prima

IMG-20211102-WA0070

 

INDRAMAYU –

Agen resmi E-warong yang ditunjuk BNI, Hj. Was Wasiah yang beralamat di Desa Pabean Udik, Kecamatan Indramayu selalu memberikan pelayanan prima dan terbaik untuk keluarga penerima manfaat (KPM) yang mengambil bantuan dari pemerintah yaitu Bantuan pangan non tunai ( BPNT).

Neni, salah satu KPM di desa Pabean Udik kepada Tim media IJ News mengatakan selama empat tahun saya mendapat bantuan dari program pemerintah yaitu BPNT.

Keluarga saya selalu mengambil bantuan di Agen E warong di Ibu H. Was Wasiah. “Pelayanannya sangat memuaskan dan ramah dan sangat baik. Barang yang ada kualitasnya cukup memuaskan,” kata dia.

Komoditas sembako untuk KPM diantaranya beras premium 10 kg, ayam 1 kg, buah Pir tiga biji buah, telor 1,5 kg dan kacang ijo.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan program BPNT ( Bantuan pangan non tunai). sangat bermanfaat sekali buat kami masyarakat yang kurang mampu dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada agen E warong ibu H. Was wasiah yang telah memberikan pelayanan prima dan terbaik untuk kami keluarga penerima manfaat ( KPM),” ucapnya.

Sedangkan Agen E warong Ibu H. Was wasiah mengatakan Alhamdulillah program bantuan yang digulirkan pemerintah di wilayah kami berjalan dengan baik dan lancar.

“Kami agen E warong yang ditunjuk pemerintah melalui BNI akan selalu memberikan yang terbaik untuk Para ( KPM) keluarga penerima manfaat yang datang mempercayakan pengambilan bantuan sembako kepada agen atau di toko kami. Bagi kami keluarga penerima manfaat ( KPM) lebih dari konsumen karena konsumen ibarat raja maka akan kami layani dengan yang baik,” kata dia. (Bakrudin)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News