Next Post
bjb Amazing SurePrize Media Online_Media Online 970x90px

Irjen Kemenkumham Terkesan Inovasi Rupbasan Kelas I Cirebon

CIREBON – Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) Razilu mengunjungi Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Cirebon. Razilu menilai Rupbasan Cirebon paling kreatif dan inovatif dibandingkan lainnya.

Razilu mengaku telah mengunjungi beberapa rupbasan yang ada di Indonesia ketika menjadi staff ahli. Namun, kata dia, Rupbasan Cirebon merupakan kunjungan pertamanya saat menjabat sebagai inspektur jenderal.

“Dalam penilaian saya bila dibandingkan dengan rupbasan-rupbasan yang lain, Rupbasan Cirebon ini cukup kreatif, cukup inovatif banyak kreasi-kreasi yang dihasilkan,” kata Razilu, Kamis (19/8/2021).

Lebih lanjut, Razilu mengatakan kreatif dan inovatif merupakan salah satu indikator untuk meraih predikat WBK dan WBBM. “Saya yakin Rupbasan Cirebon dapat meraih WBK tahun ini,” katanya.

Razilu meminta agar Rupbasan Kelas I Cirebon bisa berkomitmen untuk meraih WBK pada 2021. Ia mendorong juga agar Rupbasan Cirebon terus meningkatkan pelayanannya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Cirebon, Siska Karina mengaku bangga atas apresiasi Kemenkum HAM terkait langkah kerja yang dilakukan Kepala Rupbasan Cirebon Fajar Nurcahyono dan jajarannya.

“Saya sangat bersyukur berkesempatan bisa mendampingi Pak Irjend Kemenkum HAM di Rupbasan Cirebon. Dan kami apresiasi kinerja Kepala Rupbasan Cirebon yang luar biasa,” kata Siska.

Lebih lanjut, Siska juga mengapresiasi dukungan dan keyakinan Irjend Kemenkum HAM untuk Rupbasan Cirebon bisa meraih WBK tahun ini. Tentunya, kata Siska, hal tersebut dilakukan atas kerja keras Kepala dan jajaran Rupbasan Cirebon yang luar biasa.

“Kami sependapat dengan Pak Irjend, Rupbasan Cirebon sangat layak meraih WBK tahun ini,” ujar Anggota DPRD Kabupaten Cirebon ini.(*)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News