Next Post
banner april

Jelang Lebaran, Pemcam Kertasemaya Gelar Pasar Murah Bersubsidi

Kertasemaya

INDRAMAYU,  

Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Kertasemaya Kabupaten Indramayu menggelar Operasi Pasar Murah (OPM) Bersubsidi. OPM itu untuk membantu masyarakat dalam memperoleh kebutuhan pokok jelang lebaran Idu Fitri 1443 H. Kegiatan tersebut dilaksanakan   di halaman kantor kecamatan setempat, Selasa (26/4/2022).

Camat Kertasemaya Ade Sukma mengatakan, sebanyak 325 masyarakat yang berasal dari 13 desa di wilayah kerjanya mendapatkan paket kebutuhan pokok seperti beras, gula pasir, tepung terigu, dan minyak goreng yang disubsidi pemerintah daerah.

Jumlah masyarakat yang dapat bantuan pasar murah ada 325 orang. Mereka tersebar di 13 desa yang ada di Kecamatan Kertasemaya. Adapun paket Operasi Pasar Murah Bersubsidi ini terdiri dari beras 5 kg, gula pasir 2 kg, tepung terigu 2 kg, minyak goreng 2 liter, dengan harga hanya Rp. 80.700. Jadi masyarakat disubsidi sebesar Rp.83.800,” katanya Ade dalam keterangannya.

Dengan adanya operasi pasar murah ini masyarakat diharapkan dapat terbantu dalam mendapatkan kebutuhan pokok, apalagi dalam persiapan menyambut dan merayakan lebaran bersama keluarga nanti.

“Mudah-mudahan dengan adanya operasi pasar murah ini sedikitnya dapat membantu masyarakat merayakan hari Raya Idul Fitri 2022 dengan riang gembira bersama keluarga,” pungkasnya. (safaro)

 

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News